Istri di Lampung Dibunuh Suaminya Pakai Racun Putas

JagatBisnis.comSeorang suami di Tulang Bawang berani bunuh istrinya sendiri memakai racun jenis putas. Pelaku itu bernama samaran BP( 28) masyarakat Kampung Alam Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang.Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi berkata pelaku dibekuk sehabis melaksanakan pembunuhan kepada SI( 30) yang ialah istrinya sendiri.

” Pelaku dibekuk hari Kamis 30 Maret 2023 dekat jam 14. 30 Wib, dikala lagi terletak di rumah mertuanya di Kampung Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung,” tuturnya, Jumat( 31/ 3).

Jibrael menambahkan pengungkapan itu berasal dari informasi kakak kandungan korban bernama samaran S( 38) yang merasa aneh dengan kematian korban dengan cara tiba- tiba.

Baca Juga :   Gempa Guncang Tanggamus, Lampung 5,3 Magnitudo

Sehabis dicoba pengecekan dengan cara intensif kepada pelaku, terbongkar kalau pembunuhan kepada korban terjadi pada Kamis( 16/ 03) dekat jam 22. 30 Wib, di kediamannya.

” Jadi pada Senin 6 Maret 2023 pelaku mencari dan memesan obat racun jenis putas dengan cara online dengan harga Rp 117 ribu, dan Pekan 12 Maret paket racun itu datang di JNE yang terdapat di Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, lalu pelaku memerintahkan anak pamannya buat mengutip paket yang bermuatan obat racun,” jelasnya.

Baca Juga :   Penyelidikan Kasus Tewasnya Wanita Tak Berkepala Ternyata Dibunuh Pakai Parang

Setelah itu, pada Kamis( 16/ 3) dekat jam 22. 00 Wib, pelaku membuka paket yang bermuatan obat racun putas dan memasukkan ke dalam gelas yang bermuatan air putih, dan diaduk dengan memakai sendok.

” Pelaku membangunkan korban yang lagi tertidur, lalu memaksa korban meminum air putih yang sudah berbaur racun jenis putas, sehabis itu korban berangkat ke tambak buat berikan makan udang,” tutur ia.

Baca Juga :   Kematian Harimau di Aceh Timur, Diduga Diracun Pemilik 4 Kambing yang Diterkam

Dekat 30 menit setelah itu, lanjut Jibrael, pelaku balik ke rumah dan melihat istrinya dalam situasi kejang- kejang.

” Pelaku luang berupaya melindungi korban dengan memberinya air kepala belia, setelah itu korban dibawa oleh orang berumur pelaku ke Puskesmas Pembantu. Dikala datang di situ korban nyatanya sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Jibrael mengatakan dikala ini, pelaku sudah ditahan di Mapolres Tulang Bawang untuk pengecekan lebih lanjut. (tia)

MIXADVERT JASAPRO