Kebakaran Menimpa Puluhan Rumah di Kampung Bugis

Ilustrasi kebakaran Foto: Detikcom

JagatBisnis.com  Puluhan rumah dan 1 pasar konvensional di Desa Bugis Lingkungan Pasar Bersama, Kota Sorong, Papua Barat Energi, amblas dilalap sang ahli merah, Rabu malam( 22/ 3).

Bersumber pada informasi yang sukses dikumpulkan BalleoNEWS, kebakaran hebat yang terjadi mulai jam 21. 00 Waktu indonesia timur(WIT), diprediksi dampak kelengahan dari salah satu masyarakat yang kurang ingat memadamkan kompor dikala berangkat melakukan Doa Tarawih.

Amatan media ini, api sedemikian itu kilat menyebar sampai menggosongkan puluhan rumah yang pada umumnya berlantai 2. Masyarakat Lingkungan Pasar Terkini nampak amat belingsatan, karena api berkobar dengan amat besar.

Baca Juga :   45 Kios Pedagang di Teluk Naga Kebakaran

Masyarakat berupaya mematikan api dengan metode membasahi dengan cara buku petunjuk dengan memakai ember dan mengutip air dari rumah masyarakat dekat. Tetapi karena angin cepat dikala peristiwa, alhasil api tidak dapat dipadamkan.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, 3 Rumah di Kolaka Kebakaran

Amatan BalleoNEWS, sampai informasi ini diturunkan tidak terdapat mobil pemadam kebakaran yang tiba buat mematikan api. Cuma sebagian mobil tong air kepunyaan masyarakat yang berupaya mematikan api.

Baca Juga :   Kedai Bakso di Jakbar Kebakaran, 3 Pegawai Alami Luka Bakar

Masyarakat yang rumahnya gosong dibakar tidak luang melindungi barang- barangnya. Sedangkan itu, masyarakat yang rumahnya bersebelahan dengan posisi kebakaran berupaya buat melindungi beberapa barang berharganya. Misalnya pakaian, tv, lemari, kulkas dan kasur. Diprediksi dampak kebakaran itu, kehilangan menggapai ratusan juta rupiah.

Sampai informasi ini diturunkan, belum terdapat penjelasan sah dari pihak kepolisian.(tia)

MIXADVERT JASAPRO