Zaha Saat ini Telah Menjadi Rebutan 2 Tim London

Wilfried Zaha

JagatBisnis.comDuo klub London ialah Arsenal serta Chelsea saat ini diucap lagi bersaing buat memperoleh ciri tangan penyerbu Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Pemeran berumur 30 tahun itu nyata ialah pemeran yang profesional. Beliau telah lama apes melintang di panggung Premier League.

Zaha diketahui selaku wujud penyerbu yang lumayan licin. Pergerakannya sering memforsir bek rival melanggarnya di kotak ilegal.

Tetapi masa depan Palace mungkin besar tidak hendak dapat mengenakan tenaganya lagi. Karena kontraknya di Selhurst Park selesai pada masa panas 2023 esok.

Arsenal serta Chelsa Bidik Zaha

Wilfried Zaha hendak dapat direkrut dengan cara free pada akhir masa esok. Saat ini beliau pula telah dapat mengadakan nego pra- kontrak dengan klub lain.

Baca Juga :   Malo Gusto Setuju Gabung dengan Chelsea

Suasana Zaha pasti saja menarik atensi klub lain. Di antara lain merupakan chelsea serta Arsenal.

Keduanya saat ini tengah berkompetisi buat dapat memperoleh ciri tangan Zaha.

Arsenal serta Chelsea memanglah akan memerlukan konsumsi penyerbu terkini. Keduanya pula sudah berhubungan dengan sebagian penyerbu yang lain.

Peminat Zaha Lainnya

Lebih dahulu Wilfried Zaha pula berhubungan dengan klub Premier League yang lain ialah Liverpool. Raksasa La Aliansi Barcelona luang pula diucap mengincar servisnya.

Tetapi belum lama ini berita ketertarikan dari kedua klub itu tidak terdengar lagi. Zaha setelah itu pula diucap dibidik oleh klub di luar Eropa.

Baca Juga :   Chelsea Klub Liga Inggris Jadi Tim Pertama yang Dipimpin Wasit Robot

Persisnya klub di Arab Saudi. Terdapat 3 klub yang diklaim meminatinya. Sayangnya belum terdapat kabar terpaut nama- nama klub itu.

Zaha Diharap Bertahan di Palace

Bekas pemeran Crystal Palace ialah Darren Ambrose lebih dahulu turut berdialog pertanyaan era depan Wilfried Zaha. Beliau berambisi Zaha lalu bertahan di Palace.

Tetapi beliau pula mensupport Zaha buat alih ke klub yang lebih besar. Beliau merasa pemeran Tepi laut Gading itu pantas main di klub berbagai Arsenal serta Manchester City.

” Berdialog dengan koneksi Crystal Palace aku, mudah- mudahan Zaha memaraf kontrak terkini,” tuturnya.

Baca Juga :   Thomas Tuchel Pelatih Terbaik UEFA

” Namun bila aku berlagak adil, beliau terkini berumur 30 tahun serta aku sedang mau memandang seberapa jauh beliau dapat main. Aku pikir beliau dapat main buat 4 regu paling atas di Premier League, sungguh- sungguh,” tegasnya.

” Aku telah berkata ini berulang kali, serta aku hendak mengatakannya lagi- saya pikir beliau masuk ke skuad mana juga di Aliansi Inggris. Aku tidak berkata beliau hendak masuk ke regu Manchester City ataupun Arsenal, tetapi beliau lumayan baik buat terletak di skuad klub- klub itu,” pujinya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO