Malo Gusto Setuju Gabung dengan Chelsea

Malo Gusto

JagatBisnis.comAsa Manchester United buat mendatangkan Malo Gusto dikabarkan akan lenyap. Bek Lyon itu dikabarkan telah menggapai tutur akur buat berasosiasi dengan Chelsea.

Gusto dapat dibilang jadi rising star di skuat Lyon. Di umurnya yang sedang belia, beliau telah jadi harapan di bagian kanan pertahanan The Blues.

Penampilan apik Gusto ini menarik atensi 2 raksasa Inggris, Chelsea serta MU. Kedua regu ini bersama membutuhkan pelayanan si bek di masa dingin ini.

Baca Juga :   Leandro Trossard akan Gabung Chelsea Usai Piala Dunia

Informasi Football London, MU akan gigit jemari. Alasannya Gusto telah akur buat alih ke Chelsea.

Perjanjian Pribadi

Bagi informasi itu, Gusto dikala ini telah menggapai tutur akur buat alih ke Chelsea.

Beliau telah menjalakan perjanjian individu buat alih ke Stamford Bridge. Alhasil Chelsea dikabarkan bermukim mengurus transfernya bersama Lyon.

Di bagian lain, MU dikabarkan tidak membuat tahap jelas buat merekrut si bek. Seperti itu kenapa Gusto menyudahi bagus ke Chelsea.

Baca Juga :   Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Akan Alot

Bagi informasi yang serupa, walaupun telah menggapai tutur akur dengan si pemeran, Chelsea diucap akan kesusahan menggapai tutur akur dengan Lyon.

Raksasa Ligue 1 itu memanglah sedia menjual Gusto ke Chelsea. Tetapi mereka memohon si bek buat dipinjamkan balik ke regu mereka di sisa masa ini.

Chelsea dikabarkan keberatan dengan permohonan itu. Walhasil dikala ini kedua klub lagi berupaya mencari tutur akur buat memindahkan si gelandang.

Baca Juga :   Chelsea Dikabarkan Bakal Tarik Morata

Perkuat Lini Pertahanan

Chelsea dikala ini menginginkan pelayanan Gusto buat menguatkan zona kanan pertahanan mereka. Alasannya Reece James sedang hendak absen 2 bulan lagi dampak luka.

Gusto pula diproyeksikan buat keinginan waktu jauh Chelsea, sebab kontrak Cesar Azpilicuesta di Stamford Bridge akan habis di musim panas tahun 2024 esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO