Jurrien Timber Memberi Pilihan Cabut dari Ajax di Akhir Musim

Jurrien Timber

JagatBisnis.comJurrien Timber membenarkan kalau beliau memikirkan seluruh mungkin tercantum alternatif meninggalkan Ajax Amsterdam di akhir masa. Pemeran timnas Belanda itu disinyalir hendak balik melihat kesempatan buat menguatkan Manchester United pada musim depan.

Timber sudah mencatatkan 109 performa bersama Ajax dengan menulis 5 berhasil serta 4 assist dan sudah 14 kali membela timnas Belanda. Beliau luang menyangkal berasosiasi bersama Setan Merah di dini masa ini.

Man United dikabarkan telah membenarkan bayaran dengan Ajax buat merekrut si pemeran namun, beliau lebih memilah bertahan di Johan Cruijff Arena. Begitu juga dikenal, performa meroket Timber bersama Ajax tidak bebas dari instruktur yang menukangi Setan Merah ialah Erik Ten Hag.

Baca Juga :   Juan Mata Resmi Perpanjang Kontrak Bersama MU

Timber amat terpikat buat menjajaki Ten Hag ke Old Trafford serta menerangkan perihal itu pada raksasa Belanda, bila Man United balik mengajukan ijab kepadanya.

Ikuti suasana memindahkan si pemeran di dasar ini.

Louis van Gaal Memiliki Andil

Ditengarai, alibi Timber membatalkan membela Man United di dini masa terdapat berperan kedudukan dari Louis van Gaal.

Van Gaal luang mengingatkan ke Timber kalau pemeran yang tidak main dengan cara reguler buat klubnya hendak dicoret dari skuad Belanda di Piala Bumi.

Baca Juga :   MU Seperti Main dengan 10 Orang Bersama Wout Weghorst!

Oleh sebab itu, Timber memilah buat bertahan di Ajax, dengan Setan Merah berpindah ke Lisandro Martinez buat diimpor dalam perjanjian senilai 47 juta poundsterling.

Tanggapi Alternatif Transfer

Van Gaal kesimpulannya memilah Timber buat skuad Belanda serta si pemeran bertahan sudah membuat 39 performa di seluruh pertandingan masa ini.

Kemudian, Man United senantiasa mengincar Timber selaku sasaran paling atas serta si bek membenarkan kalau beliau hendak memikirkan buat meninggalkan Ajax masa panas ini.

” Memindahkan? Kamu tidak sempat ketahui apa yang hendak terjalin. Masa panas ini aku hendak memandang opsi aku serta hendak lekas membuat ketetapan,” tutur Timber.

Baca Juga :   Jika Tak Lolos Liga Champions, Ronaldo Berpotensi Cabut dari MU

” Aku merasa aman di Ajax, itu berarti buat dikala ini. Masa panas kemudian terdapat ketertarikan, namun aku memilah buat bertahan di Ajax,” tambahnya.

Sasaran Memindahkan Manchester United

Lisandro Martinez sudah membuat kegiatan serupa yang bagus dengan Raphael Varane masa ini, tetapi Man United sedia buat menguangkan Harry Maguire, supaya membuka satu tempat di lini pertahanan.

Prioritas memindahkan Ten Hag masa panas ini merupakan bek tengah, gelandang tengah serta penyerbu tengah.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO