Seorang Penjual Roti Bakar Tikam Anggota Polisi di Palembang

Ilustrasi pembunuhan

JagatBisnis.com – Seorang anggota polisi bernama samaran ME( 44 tahun) ditikam oleh penjual roti bakar bernama samaran D( 27 tahun) di area Jalur HBR Motik, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang- Alang Lebar, Palembang.

Data yang dikumpulkan polisi Aipda ME itu wajib menempuh perawatan di RSMH Palembang dampak cedera tikaman di dadanya, sedangkan D kabur berakhir peristiwa pada Pekan 5 Maret 2023 dekat jam 17. 30 Wib.

Ketua RT 32 Kelurahan Karya Baru, Jamaludin( 65 tahun), berkata berdasarkan penjelasan yang didapatnya dari masyarakat permasalahan penikaman itu terjadi sehabis D kesal dengan ME.

” Kalau menurut warga penyebabnya karena pelaku ini kesal setelah korban memaki dengan kata- kata kasar,” tuturnya, Senin 6 Maret 2023.

Di mana dikala itu ME ini membeli roti bakar di tempat D. Tetapi diprediksi karena lama menunggu ME jadi kesal lalu marah pada D.

” ME ini juga sempat mengancam akan menampar D,” tuturnya.

Akan tetapi dikala ME ingin menampar, D terlebih dulu menghujamkan pisau yang digunakannya buat memotong roti ke dada ME. Setelah itu, ME berupaya melaksanakan perlawanan serta akan menembak, tetapi D telah keburu kabur. (tia)