Ilmuwan Jepang dan Amerika Serikat Kembali Meneliti Jenglot

JagatBisnis.com-Rencana ilmuwan Jepang dan Amerika Serikat meneliti kembali mumi mini Putri Duyung kembali menarik perhatian. Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (19/2/2023), Mumi tersebut telah diawetkan dan disimpan di sebuah kuil di prefektur Okayama, di bagian selatan pulau Honshu Jepang, tetapi sampai sekarang asal-usul pastinya masih belum diketahui.

Baca Juga :   Diam-diam AS Tingkatkan Impor Minyak Mentah dari Rusia

Jenglot tersebut memiliki kuku dan gigi, rambut serta sisik di tubuh bagian bawahnya, bahkan telah di CT scan di rumah sakit hewan Universitas Sains dan Seni Kurashiki.

Sementara itu, Garry Nolan, seorang profesor mikrobiologi dan imunologi di Stanford University School of Medicine, percaya penelitian tentang Ata memiliki manfaat bagi ilmu pengetahuan dan penelitian ini petunjuk untuk membantu orang-orang dengan masalah pertumbuhan tulang, atau orang-orang yang memiliki istirahat yang buruk.

Baca Juga :   WNA Boleh Masuk Ke AS Asal Ada Bukti Vaksin

Dia mulai menyelidiki kasusnya pada tahun 2012 ketika seorang teman mengatakan dia mungkin telah menemukan alien atau Jenglot.

Baca Juga :   Siswa di AS Dilarang Nyontek Pakai AI ChatGPT

” Bahkan ada beberapa orang wanita memiliki bayi yang cacat, itu diawetkan dengan cara diawetkan untuk dijual sebagai artefak yang aneh atau mereka mengklaim sebagai mahkluk misterius,” tutupnya. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO