Epson Hadirkan Solusi Mencetak Yang Ramah Lingkungan

JagatBisnis.com-Di awal tahun 2023, Epson Indonesia kembali meluncurkan jajaran produk printer bisnis multifungsi terbaru, yaitu Printer Bisnis Multifungsi A3 terbaru, yakni Workforce Enterprise AMC4000, C5000, dan C6000, serta menunjukkan komitmen dan kontribusinya terhadap terhadap keberlanjutan atau Sustainability.

Mengusung tema Love the Life You Live: Sustainable for The Future, Epson menghadirkan solusi mencetak yang ramah lingkungan dan mendukung keberlanjutan. Melalui tema ini, Epson mengajak seluruh rekan bisnis dan pengguna Epson mengambil langkah nyata dan menjadi bagian dari perwujudan Keberlanjutan atau Sustainability.

Pada kegiatan tersebut, hadir pula perwakilan dari WWF-lndonesia yang akan bercerita tentang program partnership dengan Epson Indonesia yang sudah dijelaskan berupa dukungan rehabilitasi terumbu karang di Alor. Dimana program tersebut sejalan dengan campaign ‘Turn Down the Heat”.

Baca Juga :   Epson Luncurkan A3 EcoTank Monokrom Printer

Zanipar Siadari selaku Head of Visual Instrument and Corporate Product PT Epson Indonesia mengatakan bahwa menggabungkan solusi inovatif dengan fokus yang kuat pada Ramah Lingkungan, printer seri Epson WorkForce Enterprise seri AM dirancang untuk menjadi kebutuhan pokok kantor berkelanjutan di masa depan

Baca Juga :   Tupperware Hadirkan ‘Bamboo Glass Jar’ , Untuk Gaya Hidup Ramah Lingkungan

“Melalui peluncuran Printer Bisnis Multifungsi A3 terbaru, Epson mampu menyediakan solusi mencetak warna dan penggandaan dokumen yang mampu meningkatkan produktivitas serta efisiensi biaya baik bagi para pengguna perkantoran maupun percetakan,”ungkapnya.(SAN).

MIXADVERT JASAPRO