Maret 2023, BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta

BLACKPINK

JagatBisnis.com –  Girlband ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK segera menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang.

Namun Tiket konser BLACKPINK di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 seluruhnya diketahui telah habis terjual alias sold out.

Sebanyak enam kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1,3-3,8 juta ludes seluruhnya.

Penjualan tiket konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA sebenarnya sudah dibuka pada 14 November untuk khusus BLINK membership.

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Para penggemar BLACKPINK alias BLINK di media sosial banyak mengatakan mereka kehabisan tiket lantaran tiket langsung ludes dalam waktu hanya 10-15 menit sejak penjualan dibuka.

Namun bagi Anda yang belum memiliki tiket bisa mendapatkannya melalui program TIKI memberikan nonton konser gratis, TIKI mempunyai program TIKI BAyarin TIket Konser (BATIK) yang siap bayarin tiket konser BLACKPINK Anda.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, TIKI BATIK (BAyarin TIket Konser) merupakan salah satu program yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan TIKI.

Baca Juga :   Tiket Konser BLACKPINK di Arab Saudi Mulai Dijual

“Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti, utamanya anak-anak muda. Tidak sedikit pelanggan TIKI merupakan kalangan anak muda sehingga kami berinisiatif untuk meluncurkan program TIKI BAyarin TIket Konser ini. Sambil terus mengirim paket dengan TIKI, mereka juga berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis,” kata Yulina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga :   Ini Alasan BLACKPINK, Penonton Diminta Matikan HP saat Konser di London

Tiket konser yang akan diberikan gratis adalah BLACKPINK di mana akan ada 4 (empat) tiket yang akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung. Bagi yang ingin tiket konser BLACKPINK, jangan lupa untuk mengikuti kompetisinya hingga 28 Februari 2023. Informasi terbaru terkait program TIKI BATIK dan konser akan diumumkan di media sosial TIKI tiki_id, idTiki, tiki.id. (tia)

MIXADVERT JASAPRO