Erik ten Hag Tetap Optimis Manchester United Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Erik Ten Hag Foto Pedoman Tangerang - Pikiran-Rakyat.com

JagatBisnis.comMeskipun mengalami kekalahan 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford pada Rabu dini hari WIB, 4 Oktober 2023, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tetap optimis bahwa timnya masih memiliki peluang untuk mencapai babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan ini membuat mereka berada di posisi terbawah Grup A.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Sudah Bisa Pergi pada Januari 2023

Manchester United, yang sebelumnya kalah 3-4 dari Bayern Munchen dalam pertandingan pembuka bulan lalu, dua kali memimpin dalam pertandingan melawan juara Turki tersebut melalui gol-gol Rasmus Hojlund. Namun, mereka harus merelakan kedua keunggulan tersebut disamakan oleh gol-gol dari Wilfried Zaha dan Kerem Akturkoglu, sebelum Mauro Icardi mencetak gol kemenangan untuk Galatasaray.

Erik ten Hag menyatakan, “Semuanya terbuka. Masih ada empat pertandingan tersisa dan kami memiliki (pertandingan) ganda dengan Kopenhagen. Setiap pertandingan sulit, tetapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tahu tuntutan kami, yaitu tetap berada di grup ini dan menjaga posisi kami terbuka untuk lolos.”

Baca Juga :   Erik Ten Hag Berambisi Banyak terhadap Anthony Martial

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, juga menyampaikan optimisme yang sama, mengatakan, “Untungnya ini baru permulaan kompetisi dan kami baru memainkan dua pertandingan. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dan dikejar. Kami tahu kami harus memenangi setiap pertandingan agar memiliki setiap peluang untuk lolos.”

Baca Juga :   Dibantai Liverpool, Bruno Fernandes Sampaikan Permintaan Maaf pada Fans MU

(tia)

MIXADVERT JASAPRO