Sekolah di AS Pernah Hukum Guru yang Sebut Siswa Muslim Teroris

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Sekolah Menengah Atas( SMA) Ridgefield Memorial di New Jersey, Amerika Sindikat, berikan ganjaran kepada salah satu guru yang mengatakan salah satu anak didik selaku teroris.

SMA Ridgefield melaporkan mereka serupa sekali tidak memaafkan seluruh berbagai pembedaan kepada anak didik ataupun badan karyawan mana juga. Sekolah pula menskor sedangkan guru itu.

“[Kami] berupaya menghasilkan area yang inklusif dengan merangkul suku bangsa, agama, asal negeri, serta arah intim anak didik serta karyawan dianut,” begitu statment sekolah, semacam diambil NBC.

Baca Juga :   2 Siswi dan 1 Guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Diseruduk 2 Babi Hutan

Peristiwa itu berjalan pada Oktober 2021 kemudian. Kala itu, anak didik bernama Mohammed Zubi membeberkan jalan kekerasan lisan berplatform agama.

Zubi menceritakan, beliau menanya pada guru apakah dapat memiliki lebih banyak durasi buat menuntaskan kewajiban.

Baca Juga :   MUI Izikan Umat Muslim Ucapkan Selamat Natal

” Ia menanggapi dengan berkata, kita tidak berunding dengan teroris. Aku memandang sekitar, terdapat yang tersimpul, serta terdapat yang kaget,” tutur Zubi pada WABC Televisi.

Beliau setelah itu berbicara,” Aku setelah itu berputar serta menanya pada sahabat aku, apa benar ia mengatakan semacam itu?”

Baca Juga :   2 Siswi dan 1 Guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Diseruduk 2 Babi Hutan

Anak didik lain, Nicholas Velez, berkata perkataan guru itu mencengangkan sepenuh kategori. Zubi pula dikabarkan tidak masuk sekolah berakhir kejadian itu.

Sedangkan itu, Ketua administrator Badan Ikatan Amerika- Islam ataupun CAIR, Salaedin Maksut, aksi itu melanggengkan stereotip kepada orang Arab serta Mukmin.(tia)

MIXADVERT JASAPRO