2 Siswi dan 1 Guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Diseruduk 2 Babi Hutan

Ilustrasi Babi Hutan Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Dua siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kabupaten Bener Meriah, Aceh, bersama dengan seseorang gurunya hadapi luka- luka dampak diseruduk babi hutan yang seketika masuk ke dalam ruang kelas. Insiden itu terjadi pada Selasa( 25/ 10) dekat jam 16. 00 Wib. Kala itu, para siswa tengah berlatih di salah satu ruang kategori kepunyaan Madrasah Tsanawiyah Negeri( MTSN) Kecamatan Bukit.

” 2 ekor babi itu tiba- tiba masuk ke ruang kelas dan menyeruduk 2 siswa dan satu orang guru,” tutur Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto.

Indra mengatakan, pada dikala peristiwa semua murid yang terdapat di dalam ruangan berteriak histeris, panik serta ketakutan.

” Yang jadi korban hanya 3 orang, Erma Sari guru yang mengajar serta 2 muridnya Saykila Adefa mengalami luka baret di bagian perut, dan Sisva Nursana pada bagian dada,” tuturnya.

Bagi Indra, sore itu cara belajar mengajar para siswa berlangsung di ruang sekolah MTSN sebab ruang berlatih mereka lagi di renovasi. Korban yang mengalami luka- luka saat ini sudah memperoleh perawatan medis di Puskesmas Busut. Situasi ketiganya telah mulai membaik tetapi sedang hadapi trauma.

” Masuknya babi hutan ke ruang kelas MTSN tersebut, diduga adanya warga yang berburu babi hutan pada saat itu,” ucapnya.

Lebih lanjut, sehabis insiden itu kedua akhir babi hutan yang masuk ke ruang kelas sudah dilumpuhkan.

” Hewan itu dilumpuhkan oleh masyarakat dan para pemburu,” tutur Indra. (tia)

MIXADVERT JASAPRO