Ukraina Serang Rusia di Melitopol, 2 Orang Tewas

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Tentara Ukraina dikabarkan sudah melaksanakan serbuan jawaban pada tentara Rusia yang mendiami Kota Melitopol, Zaporizhia. Pihak Rusia mengeklaim 2 orang berpulang serta 10 yang lain luka- luka dampak serbuan peluru kendali itu.

” Sistem pertahanan hawa memusnahkan 2 peluru kendali, 4 menggapai sasaran mereka,” kata Yevgeny Balitsky, gubernur yang ditunjuk Rusia buat bagian pendudukan area Zaporizhzhia, diambil dari Reuters.

Melitopol ialah pusat pabrik serta pemindahan di area Ukraina yang sudah diduduki Rusia semenjak Maret serta jadi kunci dari pertahanan area selatan.

Baca Juga :   Rusia Gunakan Drone Iran Lawan Drone Ukraina Ciptaan Turki

Lebih dahulu, Orang tua kota Melitopol Ivan Fedorov sudah dibekuk serta diasingkan kala terletak di pusat darurat kota dikala menanggulangi permasalahan pasokan. Perihal itu di informasikan Kepala negara Ukraina Volodymyr Zelensky.

Baca Juga :   Jika Lanjutkan Agresi ke Ukraina, Uni Eropa Bakal Sanksi Berat untuk Rusia

Tetapi, Ivan lewat saluran Telegramnya bisa mengirimkan catatan kalau serbuan yang terkini terjalin di Melitopol sudah menghantam suatu gereja yang diganti oleh orang Rusia jadi tempat terkumpul. (tia)

MIXADVERT JASAPRO