Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

JagatBisnis.com Seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (Unhas) ditemukan tewas gantung diri di rumah kosong yang berada di Jalan Biring Romang, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/11) dini hari.

Dia ditemukan oleh teman kampusnya tergantung menggunakan kabel di bekas toilet rumah kosong dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban diduga bunuh diri di rumah kosong belakang rumahnya itu,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando pada Senin (14/11).

Baca Juga :   Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Got di Bali

Awalnya, teman kampusnya datang ke rumah korban. Ia hanya menemukan kunci rumah. Sedangkan keberadaan korban tak diketahui. Karena curiga saksi pun mencari korban ke belakang rumah dan menemukan sandalnya.

Baca Juga :   Balita Ditemukan Tewas di Saluran Air

“Saksi panggil teman-teman kampusnya dan mereka sama-sama masuk ke rumah kosong dan melihat korban tergantung,” ungkapnya.

Atas informasi temuan mayat tersebut polisi langsung menuju lokasi kejadian. Ia kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Tukang Ojek Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan di Tubuhnya

“Untuk motif bunuh dirinya masih kami dalami. Teman-temannya kami periksa dan menunggu keluarga korban dari Toraja,” tandasnya (tia)