Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Manokwari

proses evakuasi jenazah Foto: infakta.com

JagatBisnis.com –   Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Pantai Cokran Sowi 1 Manokwari, sempat gegerkan warga. Pasalnya saat ditemukan mayat tersebut dipenuhi lumpur, pada Jumat (22/7).

Informasi yang diterima media ini mayat tersebut diduga sudah 4 hari lamanya. Tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi PB 4026 MI diduga milik korban.

Tim Indentifikasi Polres Manokwari melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat itu dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari untuk dilakukan visum.

Baca Juga :   Mayat Pria yang Tenggelam di Muara Pertamina Ditemukan

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kematian dari mayat berjenis kelamin pria tersebut di Pantai Cokran.

Baca Juga :   Tukang Ojek Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan di Tubuhnya

“Kita masih dalami penyebab kematian. Saat ini, kita masih menyelidiki kasus ini, tadi tim inafis Polres Manokwari sudah melakukan oleh TKP. Setelah itu, mayat dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum,”ungkapnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO