Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Got di Bali

JagatBisnis.com –  Penemuan sosok mayat perempuan di dalam got di Jalan Raya Denpasar- Gilimanuk, kawasan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, membuat geger warga setempat.

Penemuan itu adalah pada Selasa (23/8) sekitar pukul 08:00 WITA. Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon menerangkan, kronologi penemuan mayat itu berawal saat ada dua warga yang melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

“Mereka akan pergi ke ladang mencari rumput untuk pakan ternak sapi menuju ke Desa Sumberklampok, Jembrana,” jelasnya.

Baca Juga :   Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Namun, dalam perjalanan di jalan umum kawasan Hutan Sumbersari masuk kawasan Klatakan, Jembrana, tiba-tiba ban motor bagian belakang bocor dan warga atau saksi menepi di pinggir jalan untuk mengecek ban motornya.

Ketika sedang mendongkrak sepeda motornya dan memeriksa ban motor, dia melihat sesosok mayat yang berada di got dengan posisi tengkurap yang awalnya diduga sebuah boneka.

Baca Juga :   Santri dari Malaysia yang Hilang di Aceh Besar Ditemukan Tewas

Saksi langsung menjauh karena ketakutan dan kembali mengecek lebih dekat untuk memastikan karena memperkirakan jika orang tersebut dalam kondisi mabuk.

“Setelah itu, dia meminta tolong dan ada empat orang pengemudi yang berhenti dan menghampiri saksi dan salah satu pengemudi (pelapor) langsung mendokumentasikan dan melaporkan kejadian ke Polsek Melaya,” ujarnya.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Indekos Kebayoran Baru

Mayat sendiri jenis kelaminnya perempuan, tinggi badan sekitar 150 cm tanpa ada indentitas saat ditemukan. Kondisi luka memar sekitar mulut, telinga hidung keluar darah, dan lecet pada kedua ujung ibu jari kaki, mayat sudah alami lebam. (pia)

MIXADVERT JASAPRO