Balita Ditemukan Tewas di Saluran Air

JagatBisnis.com –  Jasad seorang anak bayi berhasil dievakuasi oleh Aparat Kantor Pencarian serta Pertolongan (Basarnas) dari saluran air di area Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu dekat jam 08. 20 Wib.

Bersumber pada penjelasan yang diserahkan Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika, jasad anak pria berumur 1, 8 tahun itu awal mulanya dikabarkan hilang pada Senin (23/ 8/ 2022) petang.

Jasad anak bayi itu ditemui dekat 1, 4 km dari posisi awal korban dikabarkan hilang di Jalan Dwikora 2, Lorong Pertiwi 2, Kecamatan Ilir Timur 1.

Baca Juga :   Santri dari Malaysia yang Hilang di Aceh Besar Ditemukan Tewas

” Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tuturnya.

Awal mulanya, pada Senin (23/ 8/ 2022), ibu korban, Siti Komariah( 27), memberi tahu kalau anak bungsungnya menghilang sehabis main dengan kakak perempuannya yang berumur 8 tahun di bawah rumah.

Baca Juga :   Identitas Wanita yang Tewas di Got Terungkap

” Dia sempat bermain dengan Mbak- nya Ayin dan masih mengenakan popok di bawah rumah sore itu,” tutur Siti, ibu dari 5 anak.

Baca Juga :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Manokwari

Beliau mengatakan kalau anak perempuannya setelah itu naik sebentar ke dalam rumah, meninggalkan adiknya seorang diri main di dekat saluran air di sisi rumah.

” Saat itu memang turun hujan, ketika mau dijemput ke dalam rumah dia sudah hilang,” tutur Siti, yang setelah itu memberi tahu peristiwa itu ke aparat SAR. (pia)

MIXADVERT JASAPRO