Newcastle Enggan Lepaskan Bruno Guimaraes Ke Real Madrid

FOTO : Bruno Gumaraes

JagatBisnis.comUpaya Real Madrid buat membajak Bruno Guimaraes dari Newcastle tampaknya tidak hendak berjalan lembut. The Magpies menerangkan kalau si gelandang pemain genting untuk regu mereka serta mereka enggan melepasnya.

Guimaraes belum genap satu tahun bersama Newcastle. Beliau terkini ditebus dari Lyon pada dini tahun 2022 kemarin, serta dia langsung jadi pemain kunci the Magpies.

Penampilan apik Guimaraes ini belum lama dicermati Real Madrid. Pemenang bertahan La Liga itu berencana membajak si gelandang di tahun 2023 selaku pengganti Casemiro.

Baca Juga :   Real Madrid dan Barca Dikeroyok 39 Klub Spanyol Gegara Liga Super

Menjawab rumor itu, pihak Newcastle menerangkan kalau mereka tidak ingin berakhir dengan si gelandang.” Kita betul- betul mau buatnya[Guimaraes] merasa senang di klub kita,” ucap Eddie Howe yang diambil Sportsmole.

Ikuti pendapat komplit si manajer di dasar ini.

Proyek Yang Bagus

Howe mengatakan kalau Newcastle dikala ini lagi membuat suatu cetak biru yang baik. Jadi beliau berambisi Guimaraes ingin bertahan serta jadi bagian berarti dari proyek ini.

” Kita berambisi beliau dapat memandang visi waktu jauh kita di mari. Dikala ini kita lagi membuat suatu cetak biru yang baik serta segalanya berjalan dengan positif,” dempak Howe.

Baca Juga :   Tundukan Chelsea, Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions

” Sepanjang si pemeran dapat memandang tekad dari klub ini, hingga kita percaya dapat memberikannya seluruh yang beliau mau serta pula penuhi ambisinya,” ucapnya.

Pemain Istimewa

Lebih lanjut, Howe membenarkan kalau Guimaraes merupakan pemain yang amat bertalenta. Beliau mengatakan si gelandang membagikan akibat yang besar untuk The Magpies walaupun beliau terkini saja bergabung.

” Ia main dengan luar lazim bagus bersama kita. Ia membuat aku kaget sebab dia sanggup membaur serta menjalakan kedekatan yang bagus dengan aku serta pula para pemain kita,” sambungnya.

Baca Juga :   Terpapar COVID-19, Don Carlo Tak Bisa Dampingi Madrid saat Lawan Chelsea

” Ia jadi pertanda gimana antusias yang dipunyai regu ini buat dapat mencapai keberhasilan. Para fans dapat memandang itu serta mereka amat mencintainya,” ucapnya.

Gigit Jari

Real Madrid sendiri mungkin besar akan gigit jemari. Sebab baru- baru ini, Guimaraes menerangkan kalau beliau belum berkeinginan alih klub.

Beliau sedang aman main di Newcastle serta beliau memiliki tekad buat memenangkan beker pemenang bersama The Magpies.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO