Seorang Warga Sidoarjo Terharu Pertama Kali Bertemu Presiden Jokowi

JagatBisnis.com –  Seorang warga Sidoarjo, Jawa Timur bernama Muslikah berterus terang terharu sebab ini ialah pertama kalinya beliau berjumpa langsung dengan Presiden Joko Widodo di Pasar Larangan, Sidoarjo pada Senin (22/ 8/ 2022). Muslikah berterus terang gembira serta lemas dapat berjumpa langsung dengan Presiden sebab sepanjang ini cuma dapat memandang dari Televisi.

” Saya langsung lemas. Gembira, terharu dapat bertemu langsung. Karena selama ini hanya bisa melihat dari tv,” ucap wanita asal Wedoro Klurak dikala terletak di Pasar Larangan Sidoarjo, Senin.

Dikala berjumpa dengan Presiden Jokowi, tidak banyak tutur yang beliau lontarkan sebab harus berebut tempat dengan masyarakat lain yang mau bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

Baca Juga :   Jokowi Minta TNI-Polri Miliki Talent Digital

” Pak Jokowi bilang terima kasih. Hanya itu saja, kemudian bergeser ke warga lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :   Jokowi Undang Presiden Ukraina ke KTT G20 di Bali

Tidak hanya itu, beliau pula berterus terang suka bisa bersalaman serta memperoleh bingkisan langsung dari Presiden.

” Saya datang sejak pukul 08. 00 Wib. Alhamdulillah bisa mendapatkan bingkisan langsung dari Pak Jokowi,” tuturnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo Misbah berkata kehadiran Presiden ke Sidoarjo salah satu agendanya membagikan bantuan langsung tunai Presiden pada dekat 100 orang.

” Termasuk juga di dalamnya terdapat lansia dan penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan usaha dan juga bantuan alat seperti sepatu roda,” ucapnya.

Baca Juga :   Jokowi Harap Akses untuk Vaksinasi Dipermudah

Kehadiran Jokowi ke Sidoarjo memperoleh penghargaan dari bermacam pihak di wilayah itu, antara lain ratusan anak didik yang menyambut Presiden di selama jalan. Siswa mulai dari SD sampai SMA nampak berbanjar sembari bawa bendera Merah Putih di beberapa jalur aturan yang dilewati oleh rombongan Presiden. (pia)

MIXADVERT JASAPRO