Cek Sirkuit Formula E Jakarta, Anies: Alhamdulillah Persiapan Berjalan Lancar

JagatBisnis.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan didampingi Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni meninjau langsung sirkuit untuk ajang gelaran balap Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/6)

.Anies lewat akun Instagramnya mengatakan, kesiapan sirkuit menggelar Formula E pada 4 Juni mendatang sudah rampung. Dia juga menyampaikan rasa syukur atas pencapaian sejauh ini.

“Alhamdulillah kita bersyukur Allah SWT persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tanggal 1 Juni, 3 hari dari pelaksanaan bisa dikatakan seluruh fase persiapan sudah selesai,” kata Anies, Rabu (1/6),

Baca Juga :   Wagub DKI: Penonton Formula E Turun Jadi 10 Ribu

“Ada beberapa finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker-stiker. Tapi, semua yang sifatnya subtansi untuk terselenggaranya Jakarta e-prix sudah siap,” tambahnya.

Dalam kunjungan itu juga turut diikuti Co-Founder Formula E, Alberto Longo. Dia merasa bangga atas pencapaian dan dukungan semua pihak sehingga kesiapan Formula E dapat selesai sesuai target.

Baca Juga :   Halau Banjir, Pompa Air Jakarta Disiagakan

“Terima kasih, kita akhirnya di sini, kita sudah menunggu, kalian tahu banyak sekali tantangan untuk bisa tiba di titik ini, banyak sekali jalan tetapi kami sangat bangga dan merasa terhormat bisa ada di Jakarta. Apa yang kita lihat saat ini merupakan hasil kerja bersama dengan banyak orang,” ujar Anies.

Dalam kunjungan itu, tampak Anies juga mencoba salah satu mobil balap Formula E yang disaksikan Sahroni dan para anggota penyelenggara.

Baca Juga :   Kabar Baik, Anies Sampaikan Pandemi COVID-19 akan Segera Berakhir

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Formula E, Ahmad Sahroni bicara soal kehadiran Presiden Jokowi.

Dia mengatakan, dirinya juga belum mendapat konfirmasi soal kehadiran Presiden Jokowi. Tapi, segala persiapan pengamanan sudah berjalan, termasuk dari Paspampres.

“Presiden sih sampai kemarin belum. Tapi persiapan dari kepolisian dan Paspampres katanya kemarin sudah memeriksa tapi belum konfirmasi,” kata Sahroni di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (1/6).(pia)

MIXADVERT JASAPRO