Ekbis  

Kurangi Biaya, Yenny Mundur Dari Komisaris Garuda

Yenny Wahid.

JagatBisnis.com – Putri Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Zanuba Satu ataupun lazim disapa Yenny Satu mengundurkan diri dari Komisaris Independen PT Garuda Indonesia.

Pembatalan itu diajukan ke Departemen BUMN pada Jumat, 13 Agustus 2021, saat sebelum Garuda Indonesia mengadakan Rapat Biasa Pemegang Saham Tahunan( RUPST) pada petang ini.

“ Hari ini aku tiba ke departemen BUMN untuk sah menyampaikan pesan pembatalan diri aku dari Garuda Indonesia, kongsi kebesarhatian kita seluruh,” tutur Yenny Satu diambil dari akun Twitter- nya.

Baca Juga :   Empat Bulan Disuspend, Nasib Saham Garuda Tidak Menentu

Yenny berterus terang pilu sekali. Ia juga menjabarkan sebabnya kalau, ketetapan ini didapat untuk menolong Garuda supaya dapat melakukan kemampuan dan menekan biaya- biaya yang mungkin selama ini lalu membebaninya.

Baca Juga :   Kejagung Selidiki Korupsi Penyewaan Pesawat Garuda Indonesia

“ Alhasil, Garuda ke depannya dapat lalu diselamatkan dan dapat terbang dengan bagak. Harap doanya,” ucapnya.

Bagi ia, kongsi kebesarhatian Indonesia ialah Garuda selama endemi ini mengalami penyusutan pemasukan ekstrem. Karena itu, sejumlah ketetapan besar wajib didapat dalam bagan pengamanan.

Baca Juga :   Pesawat Bombardier CRJ-1000 Dipulangkan ke Kanada

“ Untuk pengiritan biaya, aku memutuskan mengundurkan diri dari posisi komisaris bebas. Semoga perihal ini dapat menolong memudahkan Garuda,” tegasnya.(pia)