Tetap Aman Beraktivitas di Masa Pandemi dengan Pelindung Wajah Sharp

JagatBisnis.com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berinovasi menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi, di masa pandemi saat ini dibutuhkan beragam produk yang bisa melindungi diri agar bisa melakukan kegiatan di luar rumah dengan aman. Makanya, perusahaan elektronik ini
menghadirkan pelindung wajah (face shield) premium dengan teknologi baru dan tahan lama hingga 3 tahun peggunaan.

“Produk pelindung wajah ini mengusung ‘Moth-eye Technology’. Teknologi yang dikembangkan berdasarkan riset pada mata seekor ngengat ini mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat,” kata Ardy, Head of AUVI Product Strategy Department dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Dia menjelaskan, hadir dalam 4 varian, FG-F10M, FG-800 M/S, FG-500 M/S dan FG-300 M/S, pelindung wajah ini mampu memberikan pilihan akan sebuah pelindung wajah premium dengan kualitas material dan design yang berbeda. Produk Pelindung wajah ini memiliki tingkat transparansi yang tinggi yaitu 99 persen sehingga membuat pandangan pengguna lebih jelas.

“Produk pelindung wajah ini menggunakan bahan utama yang biasa digunakan pada CD/DVD, lampu LCD dan resin asam akrilik yang khusus kami kembangkan. Sehingga menghasilkan sebuah produk yang memiliki transparansi tinggi, refleksi rendah dan mampu membuat uap mengering dengan cepat sehingga menghasilkan permukaan anti-kabut,” ujarnya.

Dia memaparkan, memiliki permukaan yang halus namun tidak rata layaknya mata ngengat, pelindung wajah ini milik mampu memecah refleksi cahaya. Sehingga dapat mereduksi pantulan cahaya dengan tingkat refleksi permukaan sama dengan 0,3 persen per permukaan dan dapat menjadikan wajah pengguna tetap terlihat jelas meskipun terpapar sinar yang terang. Bahkan, mencegah face shield berembun.

“Dirancang secara khusus oleh Mr. Oura se orang disainer kacamata asal Jepang yang telah memenangkan beragam penghargaan. Sehingga membuat pelindung wajah Sharp nyaman digunakan dan membuat penggunanya terlihat stylish. Pelindung wajah model FG-F10M sudah dapat di jumpai secara ekslusif pada laman Sharp E-Store sejak 25 Agustus 2021 dengan harga Rp299.000,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button