Dukung Timnas INAF, Sharp Kolaborasi dengan The Goods Dept Rilis Marchendise Sportwear

JagatBisnis.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung sesuatu. Seperti Sharp Indonesia ajak The Goods Dept berkolaborasi meluncurkan merchandise street sportswear. Hal itu dilakukan untuk mendukung atlet Indonesia, khusus tim nasional (Timnas) Amputee Football (INAF) yang akan berlaga di Piala Dunia Sepakbola Amputasi di Turki, Oktober 2022 mendatang. Kolaborasi ini terwujud melalui PR Campaign #baktisharpuntuknegeri.

“Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi kami. Karena sejak lama kami telah mendukung beragam gelaran olahraga,” kata Presiden Direktur PT. Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/3/2022).

Menurut dia, kolaborasi ini dilakukan karena pihaknya ingin menerapkan nilai-nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis. Melalui pembuatan merchandise street sportswear tersebut, pihaknya ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder-nya.

Baca Juga :   Layanan Pintar SALLI dari Sharp Raih Penghargaan Product & Service of The Year 2022

“Nilai-nilai positif tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kami semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan,” imbuh Teraoka.

Baca Juga :   Air Purifier Sharp Kembali Raih Top Brand 2022

Dia menjelaskan, untuk detailnya, kolaborasi ini menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish tapi tetap nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Ada 5 produk merchandise yang terdiri dari score tee, cross crewneck, score shorts, bucket hat, dan tote bag yang menampilkan warna merah, putih, dan hitam.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Hadirkan Kompetisi Game dan Pameran Produk di Jakarta

“Merchandise street sportswear terbarunya tidak hanya digunakan untuk kebutuhan internal. Sebab, kami akan menjualnya ke masyarakat mulai tanggal 31 Maret 2022 mendatang. Merchandise ini merupakan koleksi ekslusif sehingga dijual dalam jumlah terbatas. Hasil penjualan merchandise ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk mendukung Timnas INAF,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO