Raffi Ahmad Umumkan 30 Pemain Rans Cilegon FC, Ada Cristian Gonzales hingga Syamsir Alam

JagatBisnis.com –  Raffi Ahmad mengumumkan 30 pemain di Rans Cilegon FC yang akan bermain di Liga 2 2021. Selain itu, Raffi juga memperkenalkan jerser teranyar untuk para pemainnya.

Pemain-pemain baru Rans Cilegon FC didapatkan pihak klub setelah menggelar seleksi tertutup belum lama ini. Ratusan pemain sempat mengikuti seleksi ini.

“Target kami bisa menghasilkan terbaik dan Insya Allah kami bisa naik ke Liga 1, mohon doanya,” kata Raffi Ahmad yang merupakan salah satu investor klub.

“Setelah lebaran nanti kami akan launching kembali secara besar-besaran bersama dengan sponsor yang resmi bergabung bersama kami,” ujarnya di Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Klub ini mau memadukan pemain berpengalaman dengan label Timnas Indonesia dengan pemain muda. Ada juga pemain senior Asri Akbar yang sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia.

Ada pula Tarik El Janaby, eks Arema yang pernah dijuluki Zinedine Zidane. Mereka semua akan bahu-membahu dengan para pemain muda hasil seleksi.

“Ini bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang di Indonesia. Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada Rans Cilegon FC,” ujar Ruddy Salim yang juga investor klub.

Dari 30 nama yang diperkenalkan, ada nama-nama bintang berlabel Timnas Indonesia seperti Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Rifal Lastori, hingga Rendy Juliansyah.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button