Perkuat Hubungan Baik, Bea Cukai Makassar Adakan Rangkaian Kegiatan Koordinasi

JagatBisnis.com – Bea Cukai Makassar tingkatkan sinergi ke berbagai instansi di Provinsi Sulawesi Selatan. Kegitan koordinasi kali ini dilakukan dengan mengunjungi Pomdam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel.

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Eva Arifah Aliyah, mengatakan momen hari raya ini di manfaatkan Bea Cukai Makassar untuk menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak.”Masih suasana Hari Raya, sangat tepat untuk bersilaturahmi, untuk itu kita rangkum kegiatan silaturahmi ini dengan tajuk rangkaian silaturahmi pasca perayaan Idul Fitri 1442 H,” katanya.

Kunjungan pertama dilakukan Bea Cukai Makassar ke Pomdam XIV Hasanuddin. Dalam kunjungan ini, Eva dan jajaran disambut langsung oleh Komandan Polisi Militer Pomdam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf. CPM Andi Suci Agustiansyah. Selanjutnya, rangkaian kunjungan dilakukan ke Polda Sulsel yang disambut oleh Kepala Subbagian Perencanaan dan Administrasi Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kompol Muhammad Ali. Dalam lawatannya ini Bea Cukai Makassar juga menyerahkan plakat Maraga Bea Cukai Makassar sebagai wujud simbolis hubungan yang baik.

“Koordinasi ini bertujuan memperkuat hubungan baik antar instansi, memudahkan kerjasama, sekaligus menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dalam menjaga keamanan saat pelaksanaan tugas di wilayah Pomdam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel bagi pegawai Bea Cukai Makassar,” pungkas Eva.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button