Penampakan Fortuner Kapolsek Tertimpa Truk Kontainer

JagatBisnis.com –  Video mobil Fortuner Kapolsek tertimpa truk kontainer viral di media sosial. Separuh badan fortuner ringsek hingga gepeng.

Video viral Fortuner warna putih milik Kapolsek ringsek itu diunggah oleh berbagai akun media sosial Instagram. Salah satunya diunggah @lintas.patroli.

Berita Terkait

“Fortuner Ringsek Tertindih Kontainer di Sungai Ulin, Senin, 18 Oktober 2021,” tulis lintas.patroli pada caption unggahan videonya, Selasa (19/10/2021).

Fortuner Kapolsek

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan Fortuner tengah tertindih oleh truk kontainer. Tampak pantat kontainer menimpa sebagian bodi Fortuner yang berada di pinggir jalan.

Sementara sebagian boks panjang kontainer itu melintang di tengah jalan. “Astagfirullah, mobil Kapolsek Belimbing,” ujar pria yang merekam video ini.

Diketahui peristwa ini terjadi di Jalan PM Noor Sungai Ulin Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kejadian lalu lintas diduga supir kontainer hilang kendali saat menanjak di jalan tanjakan di depan Kompleks Barata Banjarbaru.

Hilang kendali, truk kontainer mundur dan menimpa mobil Fortuner Kapolsek Belimbing yang sedang parkir di pinggir jalan. Dalam unggahan video viral ini disebutkan kasus ini sudah ditangani pihak terkait. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button