Menikmati Kuliner Tradisional Ala Terrace Café Park Hotel Cawang

jagatBisnis.com – Jakarta merupakan pusat kuliner yang memanjakan pecinta kuliner dengan restoran-restoran yang menawarkan sajian yang beraneka ragam dan menggugah selera. Ke wilayah timur Jakarta, mari kita tengok Terrace Café yang berada di Park Hotel Cawang, Jl. DI. Panjaitan No.Kav 5, Cawang, Jakarta Timur.

Rizky johan Chef de Parties Terrace Café Park Hotel Cawang mengatakan “Terrace Café berdiri sejak 2009. Menu yang ditawarkan restoran ini beragam, mulai dari internasional hingga hidangan tradisional Indonesia. Namun yang menjadi best seller di restoran ini adalah hidangan tradisional Indonesia.” Penasaran dengan hidangan tradisional yang menjadi best seller di Terrace Café, yuk kita cicipi hidangan tersebut.

Nasi Goreng Iga
Siapa yang tidak suka nasi goreng, menurut chef Rizky Nasi Goreng Iga Terrace Café terinspirasi dari Nasi Goreng Kebon Sirih yang memiliki rasa kari yang menonjol. Nasi goreng ini dihidangkan dengan telur dadar, emping, acar, lalapan, sambel bajak dan yang pastinya iga sapi yang super empuk. Di dalam nasi goreng tersebut terdapat cincangan daging iga yang membuat rasa gurihnya semakin menonjol. Untuk iga sapinya diolah dengan dibakar dengan bumbu kacang, sehingga semakin mantap ketika menyantap nasi goreng iga sapi ini. Hanya dengan Rp 150.000,- Anda sudah dapat menyantap seporsi Nasi Goreng Iga Terrace Café yang pasti membuat ketagihan.

Aneka Gorengan
Aneka gorengan ala Terrace Café Park Hotel tidak jauh berbeda dengan gorengan pada umumnya, terdiri dari pisang goreng, bakwan, ubi goreng, tempe goreng, tahu goreng dan singkong goreng. Aneka gorengan disajikan dengan sambal kacang, sambal kecap dan cabe rawit. Anda dapat menikmati aneka gorengan ini dengan Rp71.000,-.

Tahu Baso
Yang suka makan gorengan pasti sudah tidak asing dengan kudapan tahu baso. Tahu Baso Terrace Café memiliki rasa nikmat yang pasti bikin Anda ketagihan. Berbeda dengan tahu baso pada umumnya Tahu Baso Terrace Café sebelum digoreng dilumuri telor baru digoreng, sehingga saat digigit akan terasa renyah dibagian luar. Tahu Telor ini dihidangan dengan saus pedas cabe kering yang membuat semakin manta rasanya. Seporsi Tahu Baso ini dibandrol dengan harga Rp60.000,-.

Jeruk Jahe
Jeruk Jahe merupakan minuman yang dijamin bias bikin Anda merasa segar dan hangat sekaligus. Saat ini Jeruk Jahe cukup diminati tamu-tamu yang datang ke Terrace Café. Terbuat dari air jahe, perasan air jeruk sunkist yang segar, gula cair. Kesegaran minuman Jeruk Jahe dan segudang khasiatnya dapat Anda teguk hanya dengan Rp65.000,-.

Buat kalian yang tergoda untuk nyicipin menu-menu andalan dari Terrace Café buruan saja datang ke Terrace Café Park Hotel Cawang, santap dan rasakan kenikmatannya.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button