Mahfud MD Sebut Pemerintah Saat Ini Diwarisi Korupsi Terdahulu

JagatBisnis.com –  Menteri Ketua Politik, Hukum, dan Keamanan( Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan jika penggelapan di masa pembaruan lebih edan dari era sistem terkini dahulu. Perihal itu dikatakannya dalam akun YouTube UGM.

Awalnya, Mahfud berterus terang saat sebelum ia berprofesi jadi menteri pada rentang waktu Kedua Kepala negara Joko Widodo, pada tahun 2017 lalu ia membuat statment itu. Setelah itu, statment itu viral lagi sesudah ia jadi pembantu Jokowi di rezim.

” Ini, sebagian durasi yang lalu terdapat viral sebuah statment aku kalau di masa pembaruan ini penggelapan terus menjadi menyebar, itu persoalan aku pada tahun 2017 jauh saat sebelum aku jadi menteri, itu viral lagi. Orang yang main- main pertanyaan‘ apakah Pak Mahfud setelah jadi administratur ingin meralat statment ini? apa tidak malu terdapat di masa semacam saat ini? tuturnya penggelapan saat ini terus menjadi menyebar lebih menyebar dibanding masa sistem terkini’,” tutur Mahfud semacam diambil dalam akun YouTube UGM, Sabtu 5 Juni 2021.

Mahfud menerangkan tidak akan meralat pernyataannya 2017 lalu itu. Ternyata meralat, dirinya justru menekankan lagi jika penggelapan di masa pembaruan memang lebih edan dari era sistem terkini. Tetapi, ia menjelaskan bukan berarti penggelapan yang lebih edan pada masa pembaruan ini terjadi karena rezim saat ini. Ia meminta jangan penguasa saat ini yang disalahkan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button