Kebijakan Transfer Chelsea Bikin Bingung karena Roman Abramovich

JagatBisnis.com – Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, mengatakan, bekas klubnya itu akan merambah masa terkini dengan kebijaksanaan memindahkan yang membuntukan.

Sepanjang ini, si atasan Roman Abramovich belum menghasilkan uang sepeser juga pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Biarpun, administrator Thomas Tuchel sukses membuat The Blues memenangkan Aliansi Champions dan jadi runner up Piala FA, dan finis di 4 besar Premier League, cuma dalam 4 bulan.

Berita Terkait

Chelsea juga sering berhubungan dengan sejumlah julukan besar mulai dari Erling Haaland sampai Raphael Varane. Apalagi, klub yang berpangkalan di Stamford Bridge terkenal sebagai tim yang hobi belanja pemeran pada saat pasar uang memindahkan.

Bahkan, pada masa panas lalu, Chelsea diperkirakan menghabiskan 200 juta poundsterling( Rp3, 9 triliun) untuk mendukung proyek yang didesain Frank Lampard saat sebelum mereka memecatnya pada Januari 2021.

Kepala negosiator sekalian ketua Chelsea, Marina Granovkaia, ialah dalang dari lahirnya sejumlah perjanjian besar pada masa panas lalu semacam Kai Havertz, Timo Werner, Thiago Silva, dan Juri Ziyech.

Akan tetapi, pada masa panas ini, The Blues mungkin tidak banyak belanja pemeran. Walaupun, mereka dapat dibilang jadi salah satu calon terkuat pemenang Premier League.

Oleh karena itu, Cascarino beriktikad, kalau angin besar sedang terjadi di Stamford Bridge, karena mereka kurang aktif dalam mendatangkan pemeran terkini.

” Chelsea telah mendapatkan banyak uang dalam setahun terakhir dari Aliansi Champions dan pemasaran Eden Hazard. Makanya, aku percaya mereka tidak akan memiliki masalah finansial dan dapat saja merekrut seseorang semacam( Erling) Haaland,” tutur Cascarino, semacam diambil Mirror, Sabtu 24 Juli 2021.

” Bagi aku, mereka akan melakukan memindahkan yang amat besar. Tetapi, sepanjang ini masih amat hening semacam angin besar sedang terjadi, karena Roman memang senantiasa melakukan itu sebagai wujud dukungannya kepada klub,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cascarino akan amat terkesima bila Chelsea betul- betul tidak membeli pemeran pada pasar uang memindahkan masa panas ini.

” Aku akan betul- betul terkesima jika mereka mengawali masa terkini dengan skuad yang mereka punya hari ini, walaupun mereka merupakan pemenang Eropa,” ucap bekas penyerbu berumur 58 tahun itu.

“( Olivier) Giroud telah berangkat, Tammy( Abraham) pula dikabarkan akan berangkat, dan perihal itu akan memunculkan ruang,” jelasnya.

” Untuk mereka, untuk menanggulangi itu, mereka merancang memindahkan yang membuntukan, dan aku pikir itu merupakan Haaland. Mereka akan menawarkan uang besar untuk seseorang dan aku berprasangka itu ia,” tegasnya.

Haaland memang jadi prioritas belanja Chelsea masa panas ini. Tetapi, terdapat berita terkini yang pula mengatakan kalau The Blues terpikat untuk membajak Robert Lewandowski dari Bayern Munich sebagai alternatif jika gagal memboyong Haaland.

Berbagai informasi mengatakan kalau agen Lewandowski, Pini Zahavi telah melangsungkan dialog dengan perwakilan dari Chelsea. Sayangnya, Bayern Munich nampak masih ngotot untuk menjaga striker global Polandia itu.

” Pasti saja ia( Lewandowski) bertahan. Siapa sih yang ingin menjual pemeran yang mengecap 60 berhasil dalam setahun?,” tutur Pimpinan Badan Administrator Bayern Munich, Karl- Heinze Rummenigge pada Sport1, sebagian bulan lalu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button