Kawasaki Ninja ZX-25R Kembali Memakan Korban

jagatBisnis.com –  Sebuah kecelakaan baru-baru ini terjadi di Banyumas, Jawa Tengah dan melibatkan dua sepeda motor berbeda kelas. Satu adalah Kawasaki Ninja ZX-25R, sementara kendaraan lainnya yakni skuter matik Yamaha Mio.

Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 14 Desember 2020, pengendara Mio disebutkan tewas di lokasi, usai ditabrak oleh motor kencang tersebut.

“Pada hari Minggu, 13 Desember 2020 siang telah terjadi kecelakaan antara Kawasaki Ninja ZX-25R dengan Yamaha Mio 125. Lokasi tepatnya di Pageraji, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah,” tulis pemilik akun.

Salah seorang warganet yang mengaku ikut dalam rombongan touring bersama pengendara ZX-25R bercerita, bahwa awalnya mereka hendak ke wilayah Bumiayu dari Purwokerto.

Ada lima motor yang ikut dalam acara itu, dan awalnya mereka sepakat untuk melaju dalam kecepatan normal sesuai aturan lalu lintas.

Namun, tiba-tiba si pengendara ZX-125R ingin merasakan sensasi mesin empat silinder motornya. Ia kemudian melaju kencang dan meninggalkan rombongan.

“Bapak pengendara Mio berniat menyebrang jalan dan dari arah seberang melaju motor ZX-25R dan karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya ZX-25R menabrak sebelah samping Mio,” tutur pemilik akun.

Bapak pengendara Mio bukan satu-satunya korban, si pengendara ZX-25R juga dikabarkan mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 

Ini bukan pertama kalinya motor terbaru dari Kawasaki itu terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Sebelumnya sudah ada beberapa kasus serupa, di mana kuda besi itu dipacu kencang dan pengendara tidak bisa mengendalikan.

Seperti kejadian ZX-25R menabrak beberapa becak bermotor di Palembang, Sumatera Selatan pada pertengahan November kemarin.

 

Lalu, ada juga kecelakaan antara ZX-25R dengan Honda ADV 150, yang disebabkan oleh mobil putar balik secara tiba-tiba. Untungnya, dalam peristiwa ini tidak ada korban luka. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button