Kalah dari Benfica, Ronald Koeman Pasrah Dipecat

JagatBisnis.com –   Barcelona kembali memakan kapsul getir. Mereka terkini saja takluk 0- 3 dari Benfica pada matchday kedua Grup E Aliansi Champions 2021 atau 2022, Kamis 30 September 2021, dini hari Wib.

Ekspedisi Barcelona di Aliansi Champions masa ini sedang dalam ancaman usai takluk 2 kali berangkaian dari Bayern Munich dan Benfica dalam 2 pertandingan dini mereka.

Hasil ini pastinya membuat posisi Koeman mulai rawan usai marak tagar#KoemanOut di Twitter. Situasi kritis ini bisa pancaran dari berbagai pihak.

Ronald Koeman juga buka suara pertanyaan nasibnya. Beliau nampak pasrah dengan apa yang akan terjadi, tetapi beliau merasa menemukan sokongan dari para pemeran.

” Aku merasa dibantu oleh para pemeran dan tindakan mereka. Aku cuma dapat mengomentari profesi aku dengan tim,” ucap Koeman diambil dari Marca.

” Aku tidak ketahui tentang lebihnya, aku tidak ketahui tentang klub,” tambahnya.

Sokongan diserahkan Frenkie de Jong kepada pelatihnya itu. Beliau mengatakan ubah instruktur tidaklah solusi.

” Aku tidak berpikir mengubah instruktur merupakan solusi. Aku juga tak dapat berdialog tentang Koeman, karena itu bukan wewenang aku,” cakap De Jong, semacam diambil Tribal Football.

” Kita wajib lalu berjuang, tetap bersama, dan menanggulangi suasana ini. Kita cuma dapat lulus dengan kegiatan keras dan bersuatu sebagai sebuah tim,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button