Barcelona Dipastikan Tidak Bisa Belanja Pemain di 2023

FOTO : Para Pemain Barcelona

JagatBisnis.com – Terdapat berita kurang baik tiba untuk Barcelona. Klub asal Catalunya itu dikonfirmasi tidak dapat mendatangkan pemeran terkini di masa dingin esok.

Barcelona memanglah dikenal lagi hadapi permasalahan keuangan yang lumayan kritis. Mereka wajib menarik beberapa dongkel ekonomi supaya mereka dapat berbelanja pemeran di masa panas kemarin.

El Blaugrana sukses mendatangkan beberapa pemeran maksimum di masa panas kemarin. Ucap saja Raphinha, Jules Kounde, Robert Lewandowski, serta Franck Kessie sukses diamankan las Azulgrana.

Baca Juga :   Aubameyang Pilih Barcelona Dibanding ke Chelsea

Barcelona sendiri dikabarkan hendak berbelanja di masa dingin esok. Tetapi pihak Blaugrana membenarkan kalau mereka tidak dapat melaksanakan itu.

Tidak Bisa Berbelanja Pemain

Kejelasan Barcelona tidak dapat berbelanja di masa dingin esok di informasikan langsung oleh Kepala negara Barcelona, Joan Laporta.

Laporta membenarkan kalau finansial Barcelona diklaim tidak segar dengan cara ketentuan FFP alhasil mereka tidak dapat mendatangkan pemeran terkini.

Baca Juga :   Frenkie De Jong Tolak MU

” Bersumber pada ketentuan financial fair play La Aliansi, kita tidak dapat merekrut pemeran terkini di bulan Januari esok,” ucap Laporta pada EFE.

Sedang Dinego

Laporta sendiri menerangkan kalau Barcelona belum berserah supaya dapat berbelanja pemeran terkini di masa dingin esok.

Beliau lagi berupaya melobby La Aliansi buat meringankan sedikit ketentuan mereka supaya Barcelona dapat mendatangkan pemeran terkini.

Baca Juga :   Kemungkinan Besar Ronald Koeman Bakal Bertahan di Barcelona

” Dikala ini kita lagi berupaya semantap daya buat ajak pihak La Aliansi supaya dapat lebih fleksibel,” ekstra si Kepala negara.

Keinginan Mendesak

Barcelona sendiri memanglah mempunyai satu keinginan menekan di masa dingin esok.

Mereka butuh mendatangkan bek tengah terkini, sebab mereka terkini saja ditinggal Gerard Pique pensiun.(tia)

MIXADVERT JASAPRO