Frenkie De Jong Tolak MU

Frenkie De Jong Foto: Detikcom

JagatBisnis.com  – Manchester United bisa jadi wajib menanggung malu di akhir saga transfer Frenkie de Jong. MU sudah lama mengejar sang pemeran, tetapi tidak menyambangi memperolehnya.

De Jong jadi sasaran penting MU semenjak kehadiran Erik ten Hag selaku manajer terkini. Kayaknya ten hag memandang De Jong selaku potongan berarti buat melengkapi skuad MU versinya.

Awalnya perundingan nampak berjalan mudah, MU diucap sudah menggapai perjanjian dengan Barca periha harga, bermukim menunggu balasan De Jong. Tetapi, pekan- pekan lalu, De Jong belum pula hengkang.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Terdapat banyak aspek yang mempengaruhi, mulai dari pinjaman pendapatan Barca sampai kenyataan kalau MU tidak main di Aliansi Champions masa ini.

Saga transfer De Jong pula dicermati oleh mantan pemain MU sendiri, Paul Ince. Baginya, angin lalu transfer yang simpang siur sudah semacam sirkus serta MU terdapat di posisi yang lumayan memprihatinkan.

” Saga Frenkie de Jong lagi- lagi terasa semacam sirkus. Dulu, bila Man United membutuhkan pemain, mereka langsung beranjak sat- set serta dalam 2 hari sang pemain akan melaksanakan uji kedokteran,” tutur Ince.

Baca Juga :   Ronald Koeman Resmi Dipecat Barca

” Kenyataan kalau De jong mau bertahan di Barcelona, aku dapat menguasai itu. Tetapi, Barcelona nyata butuh memarang julukan De Jong dari bobot pendapatan.”

” Untuk Barca, kehabisan pemain sejajar ia serta membiarkannya bergabung dengan klub besar yang lain pasti akan terasa mengecewakan,” imbuhnya.

Seharusnya sudah beres

Terbebas dari permasalahan Barca serta keinginan De Jong, Ince senantiasa menyesalkan kesusahan MU memastikan gelandang Belanda itu. Baginya, perihal sejenis ini tidak akan terjalin di masa kesuksesan MU dulu.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

” Katakanlah MU memperoleh Rabiot serta De Jong, seketika mereka akan nampak lumayan memastikan di lini tengah,” hubung Ince.

” Bagaimanapun, dulu De Jong akan langsung bergabung dengan MU tanpa ragu- ragu. Bila Fergie sedang jadi manajer MU, ia tentu sudah terletak di situ,” tandasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO