Kaesang Ngaku Dimaki-maki saat Putusin Felicia

JagatBisnis.ComPutra bungsu Joko Widodo Kaesang Pangarep akhirnya buka soal putusnya percintaan dirinya dengan Felicia Tissue dalam video singkat berdurasi 44 detik yang beredar luas.

Kaesang yang berkaus kuning tampak diwawancara oleh seseorang. Kaesang sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” ujar Kaesang dalam video tersebut, Senin (8/3).

Kaesang mengatakan, dia dan Felicia sudah mengakhiri hubungannya sejak pertengahan Januari 2021. Namun dirinya malah dimaki-maki.

“Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja,” kata Kaesang.

Semua berawal dari curhat Meilia, ibunda Felicia, di media sosial dengan me-mention Presiden Jokowi. Dalam curhatannya, Meilia menuliskan Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya. Sejak saat itu, nama Kaesang langsung viral lagi di media sosial karena dianggap melakukan ghosting.

“Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” tulis Meilia dalam akun Instagramnya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button