Jokowi dan Prabowo jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

JagatBisnis.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jokowi melintas di depan Hotel Raffles, Jakarta Selatan (Jaksel), pukul 13.15 WIB. Dia langsung masuk ke Hotel Raffles.

Jokowi tampak mengenakan jas berwarna hitam dan peci warna hitam. Jokowi juga mengenakan masker berwarna hitam. Di dalam lokasi, seperti disiarkan secara langsung di RCTI, juga ada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyyo (Bamsoet). Prabowo juga akan menjadi saksi pernikahan kedua mempelai.

Sebelumnya, Stafsus Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo akan menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel. “(Prabowo) menjadi saksi,” ucap Dahnil.

Senada, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga membenarkan itu. Dasco mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan datang pada pernikahan Atta dan Aurel.

“Direncanakan hari ini Pak Prabowo juga Pak Jokowi akan menghadiri acara pernikahan tersebut pada siang ini, dan Pak Prabowo sudah berangkat pukul 12.30 WIB tadi menuju tempat acara,” ujar Dasco

Diketahui, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan hari ini. Pernikahan digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Satpol PP sudah mengingatkan agar panitia betul-betul menjaga protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button