Jika Tak Lolos Liga Champions, Ronaldo Berpotensi Cabut dari MU

JagatBisnis.com – Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, pada musim panas 2021 setelah 12 tahun meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun, reuni yang telah lama ditunggu-tunggu mungkin tidak berlangsung selama yang diharapkan sebagian besar para penggemar Setan Merah.

MU saat ini berada dalam krisis dengan penampilan dan hasil buruk yang mereka mulai tersingkir dari perburuan gelar Premier League 2021/22, yang membuat Ronaldo khawatir. Selain itu, MU juga berpotensi gagal mengamankan posisi empat besar Premier League sehingga bisa saja mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Ronaldo akan memutuskan rencana lain dengan hengkang dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Ronaldo Bisa Cabut dari MU pada Musim Panas Mendatang

Menurut Express, Ronaldo bisa saja memaksakan kehendak untuk cabut dari MU pada musim panas mendatang jika nasim tim tak kunjung berubah.

Penyerang Timnas Portugal itu memiliki hasrat yang tak terpuaskan jika gagal mendapatkan trofi, baik secara individu maupun tim, dan tidak berminat untuk berada di klub yang ekspetasi serta kemampuannya tidak berada pada level yang sama dengan miliknya.

Ronaldo, yang dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menjelaskan bahwa dia memutuskan kembali ke Premier League bukan cuma untuk menghabiskan sisa tahun kariernya.

“Saya mengatakan apa yang saya rasakan pada saat itu, bahwa saya di sini untuk memenangkan banyak hal,” katanya kepada Sky Sport, saat dia tiba di MU pada musim panas kemarin.

“Manchester United adalah tanda untuk memenangkan banyak gal dan saya di sini bukan untuk liburan,” sambung megabintang berusia 36 tahun tersebut. “Saya berkata kepada mereka bahwa saya melihat potensi besar di tim ini.
Mereka memiliki pemain yang sangat muda, pemain dengan potensi, dan saya di sini unyuk menang dan membantu tim membangun hal-hal baru,” tegasnya. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button