Jennifer Jill Positif Konsumsi Sabu

JagatBisnis.com – Selebritis Jennifer Jill positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Demikian dibeberkan interogator Polres Metro Jakarta Barat usai dilakukan pengecekan rambut terdakwa di Pusat Makmal Ilmu mayat (Puslabfor) Mabes Polri.

” Hasil sudah kita dapat di mana hasil ilustrasi rambut itu merupakan betul teruji mengandung metafetamin dari ilustrasi rambut saudari JJ,” ucap Kanit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora, Rabu (24/2/2021).

Berita Terkait

Penemuan hasil ilustrasi rambut ini akan memenuhi keterangan yang sudah diperoleh dari keterangan Jennifer Jill. Terdakwa mengkonsumsi sabu dalam bentang durasi satu sampai 3 bulan terakhir.

” Memang terdapat perbandingan, dan ilustrasi rambut ini akan dicocokkan dengan keterangan yang terdapat esok,” ucap Arif.

Sebelumnya, Jennifer Jill dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa( 16 atau 2 atau 2021) malam di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dengan benda fakta narkotika kalangan I. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button