Jenazah Ditemukan di Jalan Bandara Kualanamu, Diduga Dibunuh

JagatBisnis.com –  Sesosok jenazah ditemukan di tepi jalur nadi mengarah Lapangan terbang Kualanamu Global Airport di Dusun Sena, Kecamatan Batang Tes, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu petang, 26 Juni 2021. Tiba- tiba temuan badan berjenis kemaluan laki- laki itu, jadi pusat atensi masyarakat sekitar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus menjelaskan temuan badan itu dikabarkan ke pihak kepolisian tadi petang sekitar jam 15. 00 Wib.

” Iya betul, kita menemukan informasi dari warga tadi,” ucap Firdaus pada reporter, Sabtu petang, 26 Juni 2021.

Dari informasi yang didapat kalau, peristiwa itu terjadi tepat terletak di depan gerak badan center arah yang mengarah ke Lapangan terbang Kualanamu. Di mana, masyarakat melihat mobil box membuang badan dari mobil itu.

Firdaus menjelaskan, grupnya langsung turun ke posisi peristiwa untuk melakukan olah TKP. Diduga badan pria yang belum diketahui identitasnya jadi korban kekerasan sampai berpulang.

” Sekitar jam 3 petang tadi, tim langsung turun ke posisi peristiwa untuk memahami peristiwa itu,” tutur Firdaus.

Terkait bukti diri korban, Firdaus menerangkan kalau saat ini masih melakukan pelacakan dan pengecekan saksi- saksi. Setelah itu, melakukan pengecekan Kamera pengaman sampai mencari rumah korban.

” Masih kita dalami dan terkini saja olah TKP. Dan ini lagi investigasi keluarga korban terkait peristiwa itu,” ucap Firdaus.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button