Gandeng Santri Jadi Partner, Shafwah Holidays Siap Bersaing di Tengah Pandemi

jagatBisnis.com — Di masa pandemi, persaingan bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh semakin kompetitif. Tak takut kalah bersaing, Shafwah Holidays hadir ditegah masyarakat. Biro perjalanan wisata yang bergerak di bidang muslim halal tour ini mengusung konsep Syariah Behaviour dengan program kerja yang bertujuan untuk pemberdayaan para santri di seluruh Indonesia.

“Memang tidak dapat dipungkiri, persaingan dalam bisnis biro perjalanan wisata, haji dan umroh sangat kompetitif. Dalam menyikapi hal itu, maka saat ini kami mulai merancang program kerja yang bertujuan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama, Muhammad Helmi saat soft launching and press conference Shafwah Holidays, secara virtual, Rabu (20/01/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, program kerja dengan program Ustadpreneur bertujuan untuk pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia. Program ini mengusung konsep Digital Platform, dengan meluncurkan website berbasis website basecommerce, pihaknya mengajak santri diseluruh Indonesia menjadi partner.

“Nantinya, para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui website kami dan langsung bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri. Bahkan, pelayanan yang kami tawarkan pelayanan terbaik tanpa batas. Sehingga kami bisa menjadi partner terbaik perjalanan para costumer,” ungkap Helmi.

Sementara itu, Imam Rachmadi General Manager Operasional PT Shafwah Global Utama menambahkan, dengan konsep bisnis  syariah behaviour, pihaknya mengadopsi 4 sifat Nabi yang harus diinterprestasikan dalam setiap kegitan operasional perusahaan. Keempat sifat Nabi itu adalah Siddiq (Jujur) melayani sepenuh hati dengan penyampaian sesuai komitmen. Amanah (dapat dipercaya) dalam menjamin kualitas produk. Tabligh dalam menyediakan harga produk yang terjangkau. Fathanah dalam menyediakan akses yang sangat mudah kepada pelanggan.

“Kami harapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon konsumen. Sehingga bisa mendapatkan hati dan kepercayaan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Karena para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button