Donald Trump: Kami Akan Rebut Kembali DPR dan Gedung Putih

JagatBisnis.com – Mantan kepala negara Amerika Sindikat, Donald Trump, melaporkan Partai Republik akan meregang kembali Kongres dan Bangunan Putih” lebih kilat dari yang Kamu pikirkan.” Trump berdialog untuk awal kalinya dalam sebagian bulan di kegiatan kampanye Partai Republik di North Carolina.

” Kita akan meregang kembali Badan legislatif, meregang kembali DPR, kita akan meregang kembali Bangunan Putih, dan lebih kilat dari yang Kamu duga. Ini akan jadi suatu yang amat eksklusif,” tutur Trump dalam film yang dibagikan dengan cara online, semacam dilansir Business Insider, Senin 7 Juni 2021.

” Cinta, dan kasih cinta, dan rasa segan yang telah Kamu bagikan pada kita seluruh, itu amat berarti,” tambahnya.

Ia akseptabel kasih pada banyak orang atas sokongan mereka.” Partai Republik lebih kokoh dari sebelumnya, dan dari saat ini. Kita akan membalikkannya, kita akan memutar- balikkannya dengan kilat.”

Reporter New York Times, Maggie Haberman, kalau Trump telah berikan ketahui banyak orang kalau ia berambisi akan kembali jadi Kepala negara AS. Haberman mengatakan Trump tengah fokus pada audit pemilu yang diadakan di negeri bagian dimana ia kalahkan.

Beredar filosofi konspirasi, kalau Trump dapat kembali jadi kepala negara pada bulan Agustus. Filosofi itu diutarakan oleh CEO MyPillow, Mike Lindell, seorang pendukung loyal Trump.

Lindell mengatakan di podcast pada bulan Maret kalau Trump akan” kembali berprofesi pada bulan Agustus.” Tetapi, tidak terdapat dasar konstitusional untuk filosofi itu.

Dalam pidatonya, Sabtu 5 Juni 2021, Trump pula mengancam kepresidenan Joe Biden, yang menuntut reparasi COVID- 19 dari Cina, dan mengeluhkan tentang pantangan sosial alat.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button