Cegah Kerumunan, Pemohon Vaksin Harus Mendaftar Online

JagatBisnis.com – Penjamin Jawab Sementara Ketua Utama RSUD Kembangan, Jakarta Barat, drg Herni Listyaningsih mengatakan grupnya cuma akan melayani untuk Lanjut usia yang sudah mencatat vaksin dengan cara online di web.

Herni menerangkan registrasi vaksin cuma akan di dapat dalam pelayanan satu pintu melalui web yang telah ditentukan

” Saat ini seluruh vaksinasi satu pintu, melalui link dari Departemen Kesehatan,” ucap Herni dikonfirmasi, Rabu 24 Februari 2021.

Ada pula web registrasi untuk pendaftar merupakan dki. kemkes. go. id. Bagi Herni, RSUD Kembangan sampai saat ini masih melayani sebagian akseptor vaksin yang sudah melakukan registrasi dengan cara buku petunjuk pada 2 hari ke balik.

” Jadi kita selesaikan dahulu yang catatan buku petunjuk kemarin,” ucapnya.

Disisi lain, terdapat satu posko di RSUD Kembangan yang menolong para lanjut usia untuk memasukkan dirinya dengan cara online” Jadi kan memang keluhannya pada katro( gelagapan teknologi), esok lanjut usia pada ke mari, lalu dibantu daftarin melalui link,” ujarnya

Herni menjelaskan, sebesar 173 orang lanjut usia telah terdaftar untuk menjajaki vaksin COVID- 19 dengan cara online di RSUD Kembangan pada hari ini.

Layanan vaksin COVID- 19 untuk lanjut usia di RSUD Kembangan telah dibuka sejak hari Minggu dan sebesar 512 orang lanjut usia telah mendapatkan vaksin COVID- 19.

Luang terjadi antrean oanjang sampai mengular oleh masyarakat lanjut usia yang mau mencatat vaksinasi COVID- 19 pada hari Minggu (21/2/2021).

Antrean jauh itu diakibatkan para lanjut usia tidak mengerti cara mencatat vaksinasi dengan cara daring.” Akhirnya pada Minggu terjadi antrean mengular kurang lebih dari 500 lanjut usia,” ucapnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button