Aksi Perempuan Belia Hadapi Jambret HP di Tebet

JagatBisnis.com – Aksi eksperimen perampokan alias mencolong telepon kepal sukses digagalkan oleh seorang anak muda tanggung bernama Syifa Fauzia Aliffia( 17) di kawasan Tebet, persisnya di depan rumah Jalur Swadaya II Rt. 014 atau 08 Nomor. 05 Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu, 14 Februari 2021, malam.

Pelaku terjebak tangan saat berupaya menjambret sebuah telepon kepal kepunyaan salah satu masyarakat di Tebet.

Berita Terkait

Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Budi Cahyono, mengatakan aksi perampokan ini dilakukan oleh 2 orang pelaku ialah nama samaran AS dan temannya yang sukses melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Revo warna gelap.

“ Pelaku 2 orang, satu sukses digagalkan masyarakat, setelah itu temannya angkat kaki,” ucap Budi kala dikonfirmasi, Rabu, 17 Februari 2021.

Budi mengatakan peristiwa eksperimen perampokan telepon kepal ini dimana situasi korban ialah Opih yang sedang bersandar sembari main hp lalu 1 pelaku berinsial AR menarik hp yang dipegang korban.

Setelah itu pelaku yang akan angkat kaki menggunakan sepeda motor temannya. Ternyata Syifa seorang anak muda tanggung mengenali aksi perampokan ini, mendadak Syifa dengan nekatnya langsung menabrakan tubuhnya ke motor pelaku alhasil pelaku juga terguling dari motornya.

Pelaku yang melakukan aksinya berdua ini langsung berupaya angkat kaki dengan menggunakan sepeda motor tetapi Syifa tiba- tiba berteriak alhasil masyarakat sekitar juga sukses mengamankan pelaku AR.

“ Temannya sukses melarikan diri menggunakan motor dan pelaku AR sukses terjebak, saat Syifa berteriak dan di tolong oleh masyarakat sekitar,” tutur Budi.

Berikutnya, pelaku dibawa ke Polsek Tebet untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya bersama benda fakta berbentuk 1 bagian hp Xiaomi warna gold. Saat ini, Polsek Tebet berburu satu pelaku yang sukses melarikan diri. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button