Acer Kembali Luncurkan Laptop Gaming yang Dilengkapi Prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11

JagatBisnis.com – Acer terus berinovasi dan responsif dalam menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk dengan teknologi terdepan di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan meluncurkan dua laptop dari lini gaming populer, yaitu Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54). Kedua laptop ini menjadi yang pertama di Indonesia. Karena telah menggunakan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11.

“Kehadiran dua laptop terbaru ini ditujukan untuk terus mendukung produktivitas para gamers dan content creator dalam bermain sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi,” Product Manager Gaming Acer Indonesia, Andreas Lesmana pada The Launch of New Helios 300 & Nitro 5 with the latest 11th Gen Intel Core H series Processor yang digelar secara virtual, Kamis (8/7/2021).

Dia menjelaskan, Acer Nitro 5 (AN515-57) generasi baru hadir dengan kekuatan gabungan dari prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series, dan hingga 16 GB RAM DDR4. Sedangkan untuk Predator Helios 300 kini ditenagai dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 / RTX 3070 terbaru dengan kemampuan refresh rate 165Hz dengan QHD IPS

“Selain itu, juga dilengkapi memori DDR4 hingga kapasitas 32GB untuk memberikan kinerja yang dibutuhkan para gamer dalam menaklukkan judul-judul game masa kini dan generasi berikutnya, seperti Cyberpunk 2077 dan judul-judul game kelas atas lainnya,” ulasnya.

Diungkapkan, teknologi terus berkembang, begitu pula Acer yang terus memperbarui rangkaian lini produk-produknya untuk bisa memberikan performa terbaik ke para pengguna setia. Seperti kali ini Acer menjadi brand teknologi yang bergerak cepat dengan menghadirkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core Seri H Generasi ke-11 ke dalam lini laptop gaming.

“Kehadiran dua laptop terbaru ini menjadi pembuktian kami dalam mendukung berbagai aktivitas para pengguna yang beragam, tidak terbatas untuk gaming tapi juga aktivitas produktivitas lainnya melalui sajian performa yang mengagumkan. Kami berharap Acer dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna teknologi dengan menghadirkan produk-produk luar biasa dalam segala aspek,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button