Debut Manis Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kalahkan Al-Ettifaq

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr berjalan lembut. Al Nassr berhasil memenangkan perlombaan anti Al- Ettifaq dengan angka 1- 0 di Mrsool Park pada minggu ke- 14 Aliansi Arab Saudi 2022 atau 2023, Senin (23/ 1/ 2023) Wib.

Tetapi, Ronaldo belum dapat membuka rekening golnya. Salah satunya berhasil yang terwujud di peperangan ini berawal dari sundulan Talisca di menit ke- 31.

Ronaldo tampak penuh di peperangan ini. Beliau mencatatkan keseluruhan 4 tembakan dengan cuma satu yang pas target. Sebagian kali Ronaldo melaksanakan penekanan di kotak denda, namun sedang dapat dimentahkan para pemeran rival.

Di sisi itu, kemenangan ini membawakan Al Nassr mendiami pucuk klasemen sedangkan dengan 33 nilai. Jaraknya sedang dekat dengan Al Hilal( 32) serta Al Ittihad( 31).

Baca Juga :   Kena Batunya, Adik Cristiano Ronaldo Terpapar COVID-19

Sesi Pertama

Daya Al Nassr susah ditandingi oleh Al Ettifaq. Jalanya peperangan sepanjang 20 menit dini dikontrol penuh oleh regu tuan rumah.

Meski sanggup memimpin di dini peperangan, Al Nassr kesusahan membebaskan tembakan ke gawang regu pengunjung. Dari 3 tembakan yang terwujud, 2 di antara lain diblok serta satunya lagi melenceng.

Kesuntukan peperangan kesimpulannya rusak di menit ke- 31. Al Nassr berhasil menang lebih dahulu dari Al- Ettifaq berkah sundulan dari Talisca. Beliau mengecap berhasil sesudah menyambut korban silang dari Abdulmajeed Angkatan laut(AL) Sulaiheem di bagian kiri.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Tidak Setuju Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Berhasil itu luang membuat Al Nassr terbuai. Pertahanan mereka jadi gampang ditembus oleh Robin Quaison dkk.

Al Ettifaq paling tidak mencatatkan 3 tembakan yang salah satunya pas target buat dapat membandingkan peran. Meski belum terdapat yang berkandang jadi berhasil.

Sesi Kedua

Game Al Nassr pulih di sesi kedua. Cristiano Ronaldo jadi bintang film penting dalam 2 kesempatan yang didapat klubnya. Tetapi, dua- duanya belum terdapat yang menghasilkan hasil.

Dalam bentang menit 58’ sampai 60’, Al Nassr memiliki 3 tembakan on sasaran yang seluruhnya sukses disangkal. Mulai dari depakan jarak jauh Al Sulaiheem, depakan kaki kiri Talisca, dan depakan buntut dari Gonzalo Martinez.

Baca Juga :   Main di Arab Saudi, Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu

Al- Ettifaq memiliki kesempatan lumayan baik di menit ke- 71. Sundulan Marcel Tisserand dicoba dalam jarak cukiup dekat, namun kiper Alaqidi bereaksi kilat buat mengamankan sundulan yang membidik ke pojok dasar gawang.

Al Nassr balik memiliki kesempatan di menit ke- 78 lewat depakan kaki kiri Ronaldo. Sebab bukan kaki terkuatnya, tendangannya kandas mengincar sasaran yang pas. Tendangannya malah membidik pas ke zona tengah gawang.

Di menit ke- 81, Al- Ettifaq mempunyai kesempatan, lagi- lagi melalui sundulan. Sayangnya Ali Abdullah Hazazi kandas memusatkan sundulannya ke arah gawang, walaupun letaknya telah aman buat mengecap berhasil. (tia)

MIXADVERT JASAPRO