Kena Batunya, Adik Cristiano Ronaldo Terpapar COVID-19

Adik Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro.

JagatBisnis.com –  Katia Aveiro, adik dari idola Juventus, Cristiano Ronaldo kembali mencuri atensi. Katia diklaim terhampar COVID- 19 dan sedang dirawat di rumah sakit.

Katia semacam terkena batunya. Pada Oktober 2020 lalu, ia jerit jika virus corona cuma konspirasi usai si kakak diklaim positif.

” Jika Cristiano Ronaldo telah mengguncang bumi, aku wajib menyatakannya sebagai karunia dari Tuhan. Dapat kasih,” tutur Katia di alat sosial.

Baca Juga :   Casemiro: Saya Senang Bisa Bermain Bareng dengan Varane dan Ronaldo

” Aku merasa ribuan orang akan yakin pada endemi ini. Dalam uji dan berbagai era percobaan yang didapat, semacam aku. Tetapi, rasanya ini semacam pembohongan terbesar untuk aku sejak lahir,” lanjutnya.

Saat ini, Katia malah unggah fotonya terletak di rumah sakit di Portugal. Ternyata, sejak 17 Juli 2021 lalu diklaim positif COVID- 19.

Baca Juga :   Para Pemain MU Senang dengan Kepindahan Cristiano Ronaldo?

” Aku sebenarnya menghindari pengumuman ini. Tetapi, karena informasi menabur dengan kilat, dan untuk mengormati mereka yang mem- follow aku dan menjaga aku, aku membetulkan kalau sejak 17 Juli aku diklaim positif COVID- 19,” tutur Katia di Instagram.

Katia menceritakan, ia luang menempuh pengasingan mandiri di rumah. Tetapi, ia akhirnya wajib dirawat di rumah sakit karena keadaannya terus menjadi parah.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Minta Pertemuan Khusus Bahas Cristiano Ronaldo

” Pada bertepatan pada 23, aku terus menjadi parah. Aku menderita radang alat pernapasan dampak virus sialan pendek. Singkatnya aku dirawat di rumah sakit, dan di mari aku menjajaki seluruh metode dengan betul,” jelasnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO