5 Pemain Persebaya Belum Divaksin COVID-19

JagatBisnis.com – Persebaya Surabaya akan menempuh pertandingan kesatu Aliansi 1 masa ini berdekatan dengan Borneo C. Kedua tim akan bentrok di Stadion Karisma Mukti, Cikarang Sabtu ini 4 September 2021.

Mengalami pertandingan ini, Persebaya tidak dapat menurunkan 4 pemeran asingnya. Karena ketentuan dari PT Aliansi Indonesia Terkini, setiap pemeran yang berkompetisi di Aliansi 1 wajib sudah divaksin.

Satu pemeran Persebaya yang lain yang belum mendapatkan vaksin COVID- 19 merupakan Marselino Ferdinan. Situasi ini pasti akan mengalutkan instruktur Aji Santoso.

” Tidak terdapat manfaatnya meringik. Kita wajib fokus dan kita sedia. Karena kita sudah siapkan seluruh rencana untuk mengestimasi seluruh mungkin,” tutur Aji, diambil dari laman sah Persebaya.

Bukan hanya pemeran yang belum vaksin tidak dapat dimainkan oleh Persebaya. Terdapat 2 lagi pemeran yang luka, ialah Arif Pahlawan dan Pahlawan Tama.

Mengalami Borneo FC pasti pula takkan mudah. Salah satu tim Aliansi 1 yang memiliki skuad dengan pemeran bermutu baik. Tetapi Aji menerangkan Persebaya takkan ingin takluk.

” Borneo tim kokoh, apalagi ini pertandingan kesatu. Aku perkirakan pertandingan akan berjalan asyik. Karena pemeran kita pula tidak ingin takluk,” tuturnya.

” Tidak hirau itu pemeran belia, pemeran tua, jika aku memohon bermain wajib sedia. Itu yang senantiasa aku tekankan. Jadi tidak terdapat alasan untuk meringik,” ekstra Aji. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button