Simic Resmi Hengkang dari Persija

Marko Simic

JagatBisnis.com – Striker maut Marko Simic akhirnya memutuskan hengkang dari Persija Jakarta secara sepihak setelah mengungkap fakta mengejutkan perihal gaji.

Dalam sebuah surat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @markosimic_77, penyerang asal Kroasia ini mengaku tak menerima gaji selama setahun terakhir membela Macan Kemayoran.

Sebelum Simic, Persija memang cuci gudang dengan melepas 10 pemainnya, termasuk Marco Motta yang tampil konsisten di lini pertahanan Macan Kemayoran.

Baca Juga :   Jadwal Kick-off Liga 1 Musim 2022-2023, Ketum PSSI: Insya Allah Tanggal 27 Juli

“Dengan berat hari saya harus mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun,” tulis Simic.

Bahkan Simic mengungkap alasan dirinya kerap dibangkucadangkan dalam beberapa laga terakhir Persija di Liga 1 musim lalu bukanlah karena taktik.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ketum PSSI Berharap Liga 1 dan Liga 2 Dapat Bergulir Bulan November

Sebagai salam perpisahan, Super Simic mengaku tak akan melupakan pendukung setia Persija, The Jakmania yang setia meneriakkan namanya di stadion saat berlaga.

“Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama,” terangnya.

Baca Juga :   Anies Berharap Jakmania Juga Ikut Jaga JIS

Marko Simic merupakan mesin gol Persija dalam beberapa tahun kebelakang. Sejak bergabung tahun 2017 silam, Simic menjelma jadi predator di lini depan Persija. Total sudah 98 gol yang disumbangkan Simic untuk membantu Persija memenangkan 4 trofi.

Kabar perginya Simic tentu jadi pukulan telak bagi Persija yang tengah membangun kekuatan baru jelang Liga 1 musim depan. Macan Kemayoran baru saja mendatangkan pelatih jempolan Thomas Doll sebagai juru taktik.(pia)

MIXADVERT JASAPRO