5 Pemain Persebaya Belum Divaksin COVID-19

Pemain Persebaya menjalani latihan

JagatBisnis.com – Persebaya Surabaya akan menempuh pertandingan kesatu Aliansi 1 masa ini berdekatan dengan Borneo C. Kedua tim akan bentrok di Stadion Karisma Mukti, Cikarang Sabtu ini 4 September 2021.

Mengalami pertandingan ini, Persebaya tidak dapat menurunkan 4 pemeran asingnya. Karena ketentuan dari PT Aliansi Indonesia Terkini, setiap pemeran yang berkompetisi di Aliansi 1 wajib sudah divaksin.

Satu pemeran Persebaya yang lain yang belum mendapatkan vaksin COVID- 19 merupakan Marselino Ferdinan. Situasi ini pasti akan mengalutkan instruktur Aji Santoso.

Baca Juga :   Lepas Striker Muda, Persib Krisis Lini Depan

” Tidak terdapat manfaatnya meringik. Kita wajib fokus dan kita sedia. Karena kita sudah siapkan seluruh rencana untuk mengestimasi seluruh mungkin,” tutur Aji, diambil dari laman sah Persebaya.

Baca Juga :   Simic Resmi Hengkang dari Persija

Bukan hanya pemeran yang belum vaksin tidak dapat dimainkan oleh Persebaya. Terdapat 2 lagi pemeran yang luka, ialah Arif Pahlawan dan Pahlawan Tama.

Mengalami Borneo FC pasti pula takkan mudah. Salah satu tim Aliansi 1 yang memiliki skuad dengan pemeran bermutu baik. Tetapi Aji menerangkan Persebaya takkan ingin takluk.

Baca Juga :   Hadapi Persija, Tantangan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2021

” Borneo tim kokoh, apalagi ini pertandingan kesatu. Aku perkirakan pertandingan akan berjalan asyik. Karena pemeran kita pula tidak ingin takluk,” tuturnya.

” Tidak hirau itu pemeran belia, pemeran tua, jika aku memohon bermain wajib sedia. Itu yang senantiasa aku tekankan. Jadi tidak terdapat alasan untuk meringik,” ekstra Aji. (pia)