Bocor, Ini Warna Terbaru iPhone 16 dan iPhone 16 Pro yang Bakal Dirilis

jagatbisnis.com – Apple diprediksi sedang menyiapkan warna baru untuk seri iPhone 16 dan iPhone 16 Pro musim gugur ini. Namun, perubahan tersebut juga dapat berarti bahwa warna lain akan dihentikan produksinya.

Mengutip Digital Trends, menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, Apple diperkirakan akan menawarkan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dalam variasi warna hitam, putih (atau perak), dan abu-abu. Warna ini mirip dengan yang ditawarkan pada seri iPhone 15 Pro.

Namun, Apple kemungkinan akan mengganti opsi titanium biru pada seri iPhone 16 Pro dengan warna mawar.

Baca Juga :   Karyawan Apple Protes saat Diminta Ngantor

Sementara itu, Kuo melihat iPhone 16 dan iPhone 16 Plus hadir dalam warna hitam, hijau, pink, biru, dan putih.

IPhone 15 dan iPhone 15 Plus hadir dalam warna biru, merah muda, kuning, hijau, dan hitam, yang berarti kali ini kuning dapat diganti.

Rumor sebelumnya menyebutkan seri iPhone 16 reguler akan diluncurkan dalam tujuh warna: pink, biru, kuning, hijau, hitam, putih, dan ungu.

Baca Juga :   China Lock Down, Apple Alihkan Produksi ke India

Apple dulunya menawarkan iPhone dalam varian rose gold, tetapi hal ini tidak dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Model iPhone Pro terakhir yang menyediakan opsi jenis ini adalah iPhone 13 Pro.

Dalam beberapa tahun terakhir, Starlight menjadi warna yang paling mendekati putih untuk seri iPhone reguler.

Terakhir kali iPhone resmi tersedia dalam warna putih standar adalah iPhone 12 tahun 2020. Warna kuning menjadi pilihan pada seri iPhone 15 dan iPhone 14.

Baca Juga :   Pekerja Apple di Australia Bersiap Mogok Lagi

Apple diperkirakan akan merilis empat iPhone baru pada bulan September: iPhone 16 6,1 inci, iPhone 16 Plus 6,7 inci, iPhone 16 Pro 6,3 inci, dan iPhone 16 Pro Max 6,9 inci.

Model Pro sepertinya akan menampilkan layar yang lebih besar daripada model iPhone 15 Pro. Selain perubahan tampilan, seri iPhone 16 juga dapat menyertakan tombol Action dan Capture, yang sebelumnya secara eksklusif ada di seri iPhone 15 Pro. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO