Vincent Kompany Menolak Bahas Keuangan Burnley, Fokus ke Pertempuran Melawan Everton

Vincent Kompany Foto Instagram @vincentkompany

JagatBisnis.comAtmosfer tegang mengitari klub Liga Inggris, Burnley, menjelang pertandingan penting melawan Everton di Goodison Park. Pelatih mereka, Vincent Kompany, terlihat jengkel saat ditanya tentang kondisi keuangan yang buruk, menyatakan bahwa fokus saat ini adalah pada pertandingan di depan.

Burnley baru saja mengumumkan kerugian besar sebesar 27,9 juta pounds, menambah beban keuangan mereka yang sudah rapuh setelah terdegradasi pada musim sebelumnya. Di tengah tekanan ini, mereka juga terancam dengan degradasi sekali lagi, berada di posisi 19 dengan jarak enam poin dari zona aman.

Kompany menunjukkan frustrasi terhadap pertanyaan mengenai keuangan klub, mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk fokus pada pertandingan yang akan datang. “Apa manfaatnya bagi Anda dan saya jika yang dibahas isi rekening klub?” katanya dengan nada tegas.

Baca Juga :   Erik ten Hag Minta Manchester United Fokus ke Liga Champions untuk Dukungan Keuangan Musim Depan

Meskipun demikian, Kompany menegaskan bahwa Burnley tidak putus asa, terutama setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Dia menekankan pentingnya untuk tetap optimis menjelang pertempuran melawan Everton, meskipun klub berada di urutan kedua dari bawah.

Baca Juga :   Militer Israel Laporkan Kematian 10 Tentara dalam Pertempuran di Gaza

Ketika ditanya tentang kemungkinan terburuk, yaitu degradasi sekali lagi, Kompany menolak untuk membahasnya, menyatakan bahwa timnya masih memiliki tujuh pertandingan tersisa dan segalanya masih mungkin untuk dimenangkan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO